IKLAN YARA

Prediksi Lazio vs Juventus, Serie A Italia 21 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Lazio vs Juventus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lazio vs Juventus, Semua mata akan tertuju pada Stadio Olimpico saat Lazio dan Juventus saling berhadapan dalam pertandingan Serie A yang sangat dinanti.

Biancocelesti tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 3-0 atas Salernitana, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Juve.

Sergej Milinkovic Savic sangat percaya diri setelah membantu Serbia memesan tiket mereka ke Qatar, dan, dengan absennya Ciro Immobile (cedera), dia akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Pemain internasional Montenegro Adam Marusic telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Bianconeri, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 dengan susah payah atas sepuluh pemain Fiorentina.

Pasukan Max Allegri bertujuan untuk menghidupkan kembali harapan Scudetto mereka, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Sabtu, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Real Betis, Liga Spanyol 04 Desember 2021

Baik Chiellini dan De Sciglio absen karena cedera, sementara semua Bernardeschi, Dybala, dan Bentacur dinilai diragukan.

Penggemar Lazio akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 3-0 Serie A melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Ciro Immobile (31′), Pedro (36′) dan Luis Alberto (69′). Salernitana mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 8.

Juventus datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie A dalam kekalahan dari Fiorentina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Juventus adalah Juan Cuadrado (91′). Fiorentina mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Juventus telah mengumpulkan 9 gol. Juventus juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol dicetak oleh lawan mereka.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 25/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Lazio telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Juventus 4, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Agregat 18 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari i Biancocelesti dan 11 milik Juve. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 26 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor di Juventus 3-1 Lazio.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 52% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Adrien Rabiot (39′) dan lvaro Morata (57′, 60′).

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Saint Gilloise, Liga Belgia 04 Desember 2021

Lazio mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joaquín Correa (14′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Massa.

Bos Lazio Maurizio Sarri akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Juventus Massimiliano Allegri tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Juventus dan Lazio bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lazio vs Juventus: 1-1