IKLAN YARA

Prediksi Rwanda vs Mali, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Rwanda vs Mali
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Rwanda vs Mali, Waktunya hampir tiba untuk laga Kualifikasi Piala Dunia yang terjadi pada hari Kamis saat Rwanda akan menghadapi Mali.

Rwanda akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Afrika di pertandingan sebelumnya melawan Uganda.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rwanda ambil bagian.

Mengenai distribusi gol dalam periode ini, pihak lawan mencetak total 4 sementara Rwanda berhasil menghitung 8.

Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Mali menuju pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 0-1 – Afrika menang dengan mengalahkan Kenya di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para bek Mali telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

Kalifa Coulibaly adalah pemain internasional Mali yang memulai karir seniornya di Paris Saint-Germain B. Setelah menghabiskan empat tahun di Parc des Princes, ia pindah ke Charleroi pada 2014 dan striker Mali itu mencetak tujuh gol dalam 31 penampilan liga untuk tim Belgia.

Di akhir musim dia meninggalkan klub, menandatangani kontrak dengan Gent dan sejak itu dia bermain untuk De Buffalo. Kalifa Coulibaly melakukan debutnya di Gent pada 9 Agustus 2015 dengan hasil imbang 1-1 dengan Anderlecht.

Dia mencetak empat gol dalam 24 pertandingan liga untuk klub di musim 2015/2016, hanya mendapatkan satu kartu kuning dalam prosesnya.

Coulibaly melakukan debutnya di Mali pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 3-1 atas Korea Selatan.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021

Dia memulai pertandingan dari bangku cadangan, menggantikan Ousmane Coulibaly di babak kedua pertandingan.

Kontraknya dengan Gent akan berakhir pada 30 Juni 2019. Posisi utama Coulibaly adalah penyerang tengah.

Mali adalah tim sepak bola Afrika yang tidak pernah berpartisipasi di putaran final Piala Dunia. Les Aigles (Elang), bagaimanapun, melakukannya dengan baik untuk mencapai final Piala Afrika 1972, dengan tim menghadapi Kongo dalam pertandingan perebutan gelar.

Mali menderita kekalahan 3-2 dari pasukan Pierre Lechantre saat itu, tetapi itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Tim nasional sepak bola Mali memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus kuning dan celana pendek kuning, sedangkan warna seragam tandang tim adalah putih.

Stade du 26 Mars dianggap sebagai stadion kandang Mali dan kapasitas venue adalah 60.000. Les Aigles memenangkan Piala Amilcar Cabral pada tiga kesempatan (1989, 1997 dan 2007) dan mereka berhasil mencapai final turnamen empat kali.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Frederic Kanoute adalah pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Mali dan mantan penyerang Sevilla dan Tottenham mencetak 23 gol dalam 39 penampilan untuk Eagles.

Dalam pertandingan ini, Rwanda cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Mali ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Mali di akhir yang satu ini. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Rwanda vs Mali: 1-2