IKLAN YARA

Prediksi Argentina vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -98.489 views
Prediksi Argentina vs Brasil
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Argentina vs Brasil, Brasil bermain pada hari Rabu pagi saat kami menghitung mundur untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan yang akan datang melawan Argentina.

Argentina akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan sukses atas Uruguay.

Tema berulang dalam pertandingan Argentina yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet sebelumnya dari pertandingan yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Brasil akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari 1-0 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan menang dalam kekalahan Kolombia di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Brasil telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Olympiakos, Liga Europa 10 Desember 2021

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Neymar adalah superstar sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai pemain sayap.

Pesepakbola cepat yang juga mampu bermain sebagai penyerang tengah ini terkenal dengan kreativitasnya, passing dan finishingnya.

Neymar lahir di Mogi das Cruzes pada 5 Februari 1992 dan memulai karir seniornya di Santos.

Setelah mencetak 54 gol dalam 103 penampilan untuk pakaian Brasil, ia bergabung dengan Barcelona pada 2013.

Pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Catalan dan sejak itu dia bermain untuk raksasa La Liga.

Neymar trofi Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesarnya.

Perlu dicatat bahwa ia juga meraih trofi Piala Dunia Antarklub FIFA bersama Barca.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, bintang Barcelona melakukan debutnya di Brasil pada 10 Agustus 2010 melawan Amerika Serikat dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pada debutnya.

Pada tahun 2013 ia memenangkan Piala Konfederasi FIFA bersama tim nasional Brasil. Neymar lahir pada 5 Februari 1992.

Anggota konfederasi CONMEBOL tim nasional Argentina dipimpin oleh pelatih Gerardo Martino dan dianggap sebagai salah satu negara paling banyak di dunia sepakbola.

Terkenal karena kekuatan menyerang dan disiplin bertahan Argentina telah memainkan pertandingan internasional mereka sejak 1901 dan kemenangan kompetitif pertama mereka atas Uruguay 3-2.

Biasanya disebut sebagai La Seleccion, Argentina berada di puncak peringkat Dunia FIFA, tetapi rekor terbaru mereka berada di bawah standar dengan tim yang terakhir memenangkan trofi utama pada 1993.

Pemenang Piala Dunia dua kali kalah di final 2014 dari Jerman, nyaris mendekati mahkota yang terakhir mereka menangkan pada 1986.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Javier Zanetti adalah pemain yang paling banyak bermain dengan 143 pertandingan atas namanya sementara Javier Mascherano dan Lionel Messi dengan masing-masing 124 dan 108 adalah anggota tim saat ini dengan permainan terbanyak atas nama mereka.

Bintang Barcelona Lionel Messi terpaut enam gol di belakang Gabriel Batistuta yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 56 gol yang ia cetak saat bermain untuk La Seleccion dari 1991 hingga 2002.

Saat mempertimbangkan segalanya, Brasil harus menampilkan penampilan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Argentina ini yang menurut kami mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Argentina di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Argentina vs Brasil: 1-0