IKLAN YARA

Prediksi Karlsruher vs Hannover, Liga 2 Jerman 27 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Karlsruher vs Hannover
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karlsruher vs Hannover, Karlsruhe berhadapan dengan tim tandang Hannover di Wildparkstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

Karlsruhe masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Ingolstadt.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 63% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Karlsruhe, gol-gol dicetak oleh Christoph Kobald (27′ Gol Bunuh Diri) dan Dominik Kother (42′). Untuk lawan mereka, FC Ingolstadt 04 mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Karlsruhe tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 11.

Menjelang pertandingan ini, Karlsruhe belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Hannover bermain imbang 0-0 di pertandingan Bundesliga 2 dengan SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 44% dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. SC Paderborn 07 melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hannover asuhan Jan Zimmermann telah mengonversi 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 6.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka yang merentang hingga 19/08/2018, kedua klub ini seimbang dengan Karlsruhe memenangkan 2 pertandingan itu, Hannover 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Karlsruhe dan 12 dari Hannover. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-18 pada 27/01/2021 yang berakhir dengan skor Karlsruhe 1-0 Hannover.

Wasitnya adalah Martin Petersen.

Bos Karlsruhe Christian Eichner akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Hannover Jan Zimmermann tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Hannover mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk memecah pakaian Karlsruhe ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Karlsruhe ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Hannover: 1-0