IKLAN YARA

Prediksi Schalke vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 27 November 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Schalke vs Sandhausen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Schalke vs Sandhausen, SV Sandhausen adalah tamu di Veltins-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Schalke.

Schalke menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 2 melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 44% dan 15 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Schalke adalah Simon Terodde (82′). SV Werder Bremen memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Niklas Füllkrug (99′) menjadi pencetak gol bagi Werder Bremen.

Schalke asuhan Dimitrios Grammozis telah mencetak 7 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 28 November 2021

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan St. Pauli di Bundesliga 2 aksi, SV Sandhausen akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 27% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol SV Sandhausen adalah Immanuel Höhn (67′).

Untuk lawan mereka, FC St. Pauli mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Guido Burgstaller (2′) dan Daniel-Kofi Kyereh (14′, 79′) mencetak gol untuk St. Pauli.

BACA JUGA :   Prediksi Seongnam vs Gwangju, Liga Korea 27 November 2021

Melihat performa mereka, dan SV Sandhausen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, SV Sandhausen benar-benar mampu menopang segalanya. Tren seperti itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

Manajer Schalke Dimitrios Grammozis tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos SV Sandhausen Alois Schwartz tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs West Ham, Liga Inggris 28 November 2021

Kami percaya bahwa Schalke kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, SV Sandhausen mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka meskipun kami berpikir kemungkinan bahwa mereka akan menarik satu kembali selama bentrokan ini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang layak untuk Schalke di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Schalke vs Sandhausen: 3-1