IKLAN YARA

Prediksi Israel vs Kep Faroe, Kualifikasi Piala Dunia 16 November

oleh -56.489 views
Prediksi Israel vs Kep Faroe, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Israel vs Kep Faroe, Israel akan bermain melawan Kepulauan Faroe di Kualifikasi Piala Dunia Senin – pertandingan Eropa.

Israel, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah 2-1 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang atas Moldova.

Dalam pertandingan itu, Israel menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Israel, gol dicetak oleh Eran Zahavi (28′) dan Moanes Dabour (49′). Di sisi lain, Moldova mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ion Nicolaescu (94′) adalah pencetak gol untuk Moldova.

Jarang belakangan ini Israel berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Israel telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam prosesnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Kepulauan Faroe dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan itu, Kepulauan Faroe berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Skotlandia memiliki 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lyndon Dykes (86′) mencetak gol untuk Skotlandia.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Kepulauan Faroe telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Kepulauan Faroe tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, pola itu mungkin tidak dibawa ke dalam game ini.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 4 pada 01/09/2021 yang berakhir dengan skor di Kepulauan Faroe 0-4 Israel.

Dalam pertandingan itu, Kepulauan Faroe berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Israel memiliki 13 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Eran Zahavi (12′, 44′, 92′) dan Moanes Dabour (52′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dennis Higler.

Lior Refaelov adalah pesepakbola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada 2011.

Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia bermain 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel. Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun faktanya Club Brugge adalah klub pertamanya dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun.

Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi itu, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege.

Kepulauan Faroe memperoleh keanggotaan FIFA pada 2 Juli 1988 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Agustus melawan Islandia.

Mereka dikalahkan oleh Islandia di Akranes, tetapi dua tahun kemudian mereka mencatat mungkin kemenangan paling signifikan dalam sejarah tim nasional saat mereka mengalahkan Austria 1-0 di kualifikasi Euro 1992.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Valencia, Liga Spanyol 06 Desember 2021

Kepulauan Faroe belum lolos ke turnamen besar, tetapi mereka telah membuat kemajuan dari tahun ke tahun.

Landsliðið memainkan pertandingan kandang mereka di Torsvollur dan kapasitas venue adalah 6.000. Kepulauan Faroe mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Gibraltar pada 1 Maret 2014 (4-1) dan mereka mengalami kekalahan terbesar mereka pada tahun 1996 ketika mereka dikalahkan 8-1 oleh Yugoslavia di depan pendukung tuan rumah.

Di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2016, Kepulauan Faroe mencatat kemenangan ganda atas Yunani, tetapi ikan kecil akhirnya gagal memesan tempat mereka di turnamen showpiece di Prancis.

Orang-orang seperti Frodi Benjaminsen, Oli Johannesen, Rogvi Jacobsen, Todi Jonsson dan Jakup Mikkelsen adalah pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Kepulauan Faroe.

Kepulauan Faroe sama sekali tidak akan mudah mendapatkan gol melawan tim Israel yang memiliki kualitas untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin 3-0 untuk Israel setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Israel vs Kep Faroe: 3-0