IKLAN YARA

Prediksi San Marino vs Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -84.489 views
Prediksi San Marino vs Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi San Marino vs Inggris, Kualifikasi Piala Dunia Senin РDaftar jadwal pertandingan Eropa menghadirkan San Marino vs Inggris.

San Marino akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 0-3 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Andorra.

Dalam pertandingan itu, San Marino berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Andorra membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Pujol (10′), Moreno (53′) dan Fern√°ndez (89′) mencetak gol untuk Andorra.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana San Marino terlibat. Tim lawan mencetak 26 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan San Marino berhasil mendapatkan total 2.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Inggris bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Hongaria.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 64% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Inggris adalah John Stones (37′). Untuk lawan mereka, Hungaria mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Roland Sallai (24′) menjadi pencetak gol Hungaria.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Ajax, Liga Belanda 28 November 2021

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh pertahanan Inggris telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 16. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang berakhir dengan skor Inggris 5-0 San Marino.

Hari itu, Inggris memiliki 84% penguasaan bola dan 32 tembakan tepat sasaran dengan 15 tepat sasaran. Gol dicetak oleh James Ward-Prowse (14′), Dominic Calvert-Lewin (21′, 53′), Raheem Sterling (31′) dan Ollie Watkins (83′).

Untuk lawan mereka, San Marino mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Striker berperingkat tinggi itu melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur meraih tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Oviedo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola.

Kane diharapkan untuk memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Salah satu dari dua tim sepak bola nasional tertua selain Skotlandia, Inggris telah memainkan pertandingan internasional sejak 1872, tetapi gelar Piala Dunia yang dimenangkan di kandang pada tahun 1966 tetap menjadi satu-satunya trofi utama mereka hingga saat ini.

The Three Lions nyaris tersingkir di final Piala Dunia 1990, kalah dari Jerman melalui adu penalti, sementara mereka dihentikan di perempat final tidak kurang dari lima kali.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Inggris dua kali mencapai semifinal Kejuaraan Eropa, pada tahun 1968 dan 1996, tetapi mereka cukup mengecewakan di awal abad ke-21, meskipun membanggakan kompetisi liga terkuat di dunia.

Sir Bobby Charlton, Jimmy Greaves dan Bobby Moore termasuk di antara pemain yang mengamankan gelar internasional utama pertama, sedangkan Gary Lineker, David Beckham, Michael Owen, Steven Gerrard, Frank Lampard dan Wayne Rooney semuanya memainkan peran penting selama zaman modern.

Peter Shilton adalah pemegang rekor dengan 125 caps untuk tim nasional, sementara Wayne Rooney mengungguli Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak di tim nasional Inggris.

Perasaan kami adalah bahwa Inggris harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, San Marino bisa kesulitan untuk mencetak gol- tetapi, kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Inggris pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor San Marino vs Inggris: 1-3