IKLAN YARA

Prediksi Inter Milan vs Napoli, Serie A Italia 22 November 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Inter Milan vs Napoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inter Milan vs Napoli, Inter dan Napoli, dua tim yang mengejar gelar, saling berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan Serie A yang sangat dinanti.

Nerazzurri berbagi poin dengan Milan di Derby della Madonnina sebelum jeda internasional, dengan Lautaro Martinez gagal mengonversi tendangan penalti.

Inter sangat ingin mencairkan keunggulan Napoli di klasemen Serie A, dan mereka kemungkinan akan bertarung mati-matian melawan Napoli.

Baik Alessandro Bastoni dan Edin Dzeko harus berpacu melawan waktu agar fit untuk pertandingan hari Minggu, sementara Stefan de Vrij tetap berada di ruang pemulihan.

Napoli, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, tetapi mengingat penampilan mereka yang bagus dalam hasil imbang 1-1 dengan Verona, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Nerazzurri.

Semua Malcuit, Manolas, dan Demme absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

Inter Milan masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Serie A melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Hakan alhanoğlu (11′) dan Stefan de Vrij (17′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, AC Milan mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Inter Milan. Inter Milan sangat kikir, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Terakhir kali keluar, Napoli bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Giovanni Di Lorenzo (18′). Hellas Verona mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Giovanni Simeone (13′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

Serangkaian penampilan efektif dari para pemain bertahan SSC Napoli telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 12. Namun, tren seperti itu tidak dapat dipastikan akan bertahan hingga pertandingan ini.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 06/01/2020 menunjukkan bahwa Inter Milan telah memenangkan 3 di antaranya & Napoli 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Total 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 dari Nerazzurri dan 4 milik Partenopei. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 18/4/2021 ketika selesai SSC Napoli 1-1 Inter Milan.

Hari itu, SSC Napoli berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Auxerre vs Caen, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Di ujung lain, Inter Milan mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Samir Handanovic (36 ‘Gol bunuh diri) dan Christian Eriksen (55’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Doveri.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Napoli Luciano Spalletti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa SSC Napoli mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Inter Milan yang kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Inter Milan di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Inter Milan vs Napoli: 1-0