IKLAN YARA

Prediksi Salernitana vs Sampdoria, Serie A Italia 21 November 2021

oleh -113.489 views
Prediksi Salernitana vs Sampdoria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Salernitana vs Sampdoria, Salernitana akan berusaha bangkit dari kekalahan 3-0 dari Lazio saat mereka menghadapi Sampdoria di Stadio Arechi pada putaran ke-13 Serie A.

I Granata telah berjuang di belakang dalam kampanye Serie A baru, dengan tim sudah kebobolan 26 gol dalam prosesnya.

Salernitana sangat ingin keluar dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Sampdoria.

Semua Ruggeri, Capezzi, dan Coulibaly absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

La Samp, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, dan mengingat pertahanan Salernitana yang goyah, tim tamu tidak akan memiliki peluang yang lebih baik daripada ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Adrien Silva dilarang bermain untuk tim tamu, sementara Vieira dan Damsgaard absen karena cedera.

Salernitana tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 39% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Di sisi lain, Lazio memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ciro Immobile (31′), Pedro (36′) dan Luis Alberto (69′) mencetak gol untuk Lazio.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Salernitana berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Salernitana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol selama waktu itu.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di kompetisi Serie A, Sampdoria berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Morten Thorsby (77′). Bologna mendapat 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mattias Svanberg (47′) dan Marko Arnaautovi (78′) mencetak gol untuk Bologna.

Sampdoria telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, Sampdoria agak bocor di lini belakang, juga pernah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Menuju pertandingan ini, Sampdoria tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 14/03/1999 menunjukkan bahwa Salernitana telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Sampdoria 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Total gabungan 10 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk I granata dan 5 untuk I Blucerchiati. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Bos Salernitana Stefano Colantuono akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Sampdoria Roberto D’Aversa tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Antonio Candreva adalah pemain sepak bola Italia yang lahir pada 28 Februari 1987 di Roma. Candreva bermain di akademi muda Udinese di mana ia melakukan debutnya di musim 2007/2008.

Setelah bermain untuk Livorno, Juventus, Parma, Cesena ia pindah ke Lazio Roma, yang tidak membayar biaya transfer.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Cendreva juga bermain untuk tim nasional Italia di mana ia melakukan debutnya pada November 2009. Candreva tidak bermain untuk tim Italia selama EURO 2012 tetapi bermain selama Piala Dunia 2014 di Brasil.

Candreva adalah gelandang kaki kanan 181cm yang dikenal multifungsi di lapangan.

Karena Candreva bermain untuk banyak klub, dia dikenal sangat dewasa dan memiliki visi yang hebat dalam permainan.

Candreva mencetak jumlah gol terbanyak dalam karirnya di musim 2013/2014. Satu-satunya hadiah yang dimenangkan Candreva adalah Coppa Italia pada 2012/2013 bersama Lazio Roma. Nama panggilan Candreva adalah Si Pemalu.

Kami memperkirakan bahwa Salernitana perlu menerapkan banyak tekanan untuk menembus pertahanan tim Sampdoria ini yang menurut kami kemungkinan akan berhasil mencetak gol & terus melaju.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sampdoria di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Salernitana vs Sampdoria: 0-1