IKLAN YARA

Prediksi Hacken vs Degerfors, Liga Swedia 7 November 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Hacken vs Degerfors
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hacken vs Degerfors, BK Häcken menjamu pengunjung Degerfors IF di Bravida Arena dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Minggu.

BK Häcken tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-4 Allsvenskan terakhir kali dari Kalmar FF.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken memiliki 32% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk BK Häcken adalah Patrik Wålemark (67′). Kalmar FF melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Jonathan Ring (4′, 40′), Nils Froling (16′) dan Sebastian Ring (59′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

BK Häcken bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Heracles, Liga Belanda 28 November 2021

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, BK Häcken telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan IFK Göteborg di kompetisi Allsvenskan, Degerfors IF dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, IFK Göteborg memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Oscar Vilhelmsson (39′) mencetak gol untuk IFK Göteborg.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Melihat performa mereka, dan Degerfors IF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di belakang, Degerfors IF telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Jelang pertandingan ini, Degerfors IF tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 15 pada 15/08/2021 ketika skor akhir adalah Degerfors IF 3-0 BK Häcken.

Dalam kesempatan itu, Degerfors IF berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Johan Bertilsson (12′), Abdelrahman Saidi (26′) dan Victor Edvardsen (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021

BK Häcken memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kristoffer Karlsson.

Samuel Gustafson (Cedera Hamstring) dan Ali Youssef (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer BK Häcken Per-Mathias Hogmo.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Degerfors IF Tobias Solberg tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Degerfors IF harus ditaksir untuk menembus pertahanan barisan BK Häcken ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk BK Häcken di akhir yang satu ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Hacken vs Degerfors: 2-1