IKLAN YARA

Prediksi Granada vs Real Madrid, La Liga Spanyol 21 November 2021

oleh -269.489 views
Prediksi Granada vs Real Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Granada vs Real Madrid, Estadio Nuevo Los Carmenes akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga hari Minggu antara Granada dan Real Madrid.

Los Granadinos bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 2-0 dari Espanyol, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng melawan pasukan Carlo Ancelotti.

Semua Milla, Duarte, Ruiz, dan Brice tetap berada di ruang pemulihan, sementara Eteki dan Gonalons kembali bertarung.

Los Blancos, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Rayo Vallecano dan Elche.

Meskipun Gareth Bale mengalami cedera dalam penampilan ke-100 untuk Wales pada akhir pekan, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena Real Madrid telah menunjukkan penampilan bagus di bawah Carlo Ancelotti.

Granada cocok dengan Real Madrid dan Anda harus tahu bahwa los Blancos mengincar kemenangan ke-13 berturut-turut atas los Granadinos.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Estadio Nuevo Los Carmenes Real Madrid mengalahkan Granada 4-1.

Granada akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Espanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Persik vs Persita 03 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Espanyol mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Adrià Pedrosa (30′) dan Raúl de Tomás (42′) mencetak gol untuk Espanyol.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Granada menjadi peserta.

Dalam hal bobot gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 5 gol sementara Granada mencetak 6 gol.

Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi di pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Granada tidak pernah menang melawan Real Madrid dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Real Madrid datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di La Liga untuk mengalahkan Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Toni Kroos (14′) dan Karim Benzema (38′). Rayo Vallecano memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Radamel Falcao (76′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Real Madrid telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 01/07/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Granada.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Madrid lebih baik dari mereka, menang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 25 secara keseluruhan yang rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 36 pada 13/05/2021 ketika skor akhir adalah Granada 1-4 Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 34% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jorge Molina (71′).

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

Di sisi lain, Real Madrid memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Luka Modrić (17′), Rodrygo Goes (45′), Odriozola (75′) dan Karim Benzema (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

Manajer Granada Robert Moreno tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Granada memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Real Madrid ini, meskipun hanya satu gol yang tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan tipis 1-2 untuk Real Madrid di akhir yang satu ini. Ini panggilan yang sangat sulit(red)

Prediksi Skor Granada vs Real Madrid: 1-2