IKLAN YARA

Prediksi Getafe vs Cadiz, La Liga Spanyol 21 November 2021

oleh -292.489 views
Prediksi Getafe vs Cadiz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Getafe vs Cadiz, Getafe akan berusaha untuk mengambil poin penting dalam pertempuran untuk bertahan hidup ketika mereka menghadapi Cadiz di pinggiran kota Madrid pada hari Minggu.

Klub ibu kota melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Espanyol dalam pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, yang memberi para penggemar alasan untuk optimis menjelang kunjungan Cadiz.

Baik Jakub Jankto dan Sabit Abdulai absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Kapal Selam Kuning, di sisi lain, menghasilkan tampilan yang bagus dalam skor 1-0 atas Athletic Club sebelum jeda internasional.

Cadiz bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk selebrasi, tetapi melihat bahwa tuan rumah lebih menginginkan kemenangan ini daripada tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami di los Azulones.

Gelandang Jose Mari harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Getafe tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Villarreal CF memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Manu Trigueros (10′) mencetak gol untuk Villarreal.

Sudah jarang belakangan ini Getafe mencatatkan clean sheet. Faktanya, Getafe telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Cádiz akan datang ke pertandingan setelah kemenangan La Liga 0-1 melawan Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 30% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Cádiz adalah Salvi Sánchez (6′). Di sisi lain, Athletic Bilbao memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Cádiz, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,17, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Submarino amarillo adalah 0,83.

Datang ke kontes ini, Cádiz tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 08/01/2006, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Getafe memenangkan 3 pertandingan tersebut, Cádiz 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Azulones dan 8 di antaranya dicetak oleh Submarino amarillo. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 30 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor di Getafe 0-1 Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah David Timor (64 ‘Gol bunuh diri).

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Cadiz, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Cádiz mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Javier Alberola Rojas.

Manajer Getafe Quique Sánchez Flores memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Cádiz lvaro Cervera sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Cádiz akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melawan tim Getafe ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Kami menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Getafe saat wasit meniupkan pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Getafe vs Cadiz: 1-0