IKLAN YARA

Prediksi Elche vs Real Betis, La Liga Spanyol 22 November 2021

oleh -314.489 views
Prediksi Elche vs Real Betis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Elche vs Real Betis, Setelah menderita kekalahan yang memilukan dalam derby Seville, Real Betis akan berusaha memberikan sesuatu untuk menghibur para penggemar ketika mereka menghadapi Elche pada hari Minggu.

Los Beticos bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Atletico Madrid dan Sevilla, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan los Franjiverdes.

Guido Rodriguez, bagaimanapun, dilarang untuk pertandingan, sementara baik Victor Camarasa dan Youssouf Sabaly keluar dari pertarungan karena cedera.

Elche, di sisi lain, bertujuan untuk melarikan diri dari zona degradasi. Los Franjiverdes tampaknya tidak dalam performa terbaiknya, tetapi melihat bahwa pesepakbola Real Betis tidak bersemangat setelah kekalahan dari Sevilla, kami tergoda untuk menempatkan uang kami untuk seri.

Penyerang berpengalaman Pablo Piatti masih harus menepi karena cedera, namun ia seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tuan rumah.

Elche CF akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 La Liga vs Mallorca.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Elche CF berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Lucas Boyé (68 ‘, 75′).

Di ujung lain, RCD Mallorca mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Salva Sevilla (72′) dan Pablo Maffeo (95’) mencetak gol untuk Mallorca.

Sangat jarang terjadi akhir-akhir ini di mana Elche CF berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Elche CF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sevilla di kompetisi La Liga, Real Betis dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Héctor Bellerin (81 ‘Gol bunuh diri). Sevilla FC mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marcos Acuña (55′) menjadi pencetak gol bagi Sevilla.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan penting, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Real Betis bermain, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 13 dari total keseluruhan ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 9/11/2010, kedua klub ini sama-sama imbang dengan Elche CF memenangkan 2 pertandingan tersebut, Real Betis 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Los Franjiverdes dan 8 milik Béticos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah La Liga hari ke 29 pada 04/04/2021 yang berakhir dengan skor Elche CF 1-1 Real Betis.

Hari itu, Elche CF memiliki 46% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pere Milla (36′).

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Di ujung lain, Real Betis mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Borja Iglesias (14’) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Manajer Elche CF Fran Escribá memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Real Betis Manuel Pellegrini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Elche CF akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Real Betis ini yang kemungkinan akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Real Betis saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Elche vs Real Betis: 0-1