IKLAN YARA

Prediksi Gil Vicente vs Arouca, Liga Portugal 6 November 2021

oleh -154.489 views
Prediksi Gil Vicente vs Arouca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gil Vicente vs Arouca, Gil Vicente menjadi tuan rumah untuk mengunjungi klub Arouca di Estádio Cidade de Barcelos dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Jumat.

Gil Vicente akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-1 atas Maritimo ketika mereka menghadapi Arouca di Liga Primeira putaran 11.

Os Galos melakukannya dengan baik untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka di akhir pekan, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Gil Vicente bertujuan untuk terus mendaki klasemen, dan mereka pasti mampu mengalahkan Arouca, yang tidak dianggap sebagai pelancong yang baik.

Pedrinho kembali dari skorsing, yang berarti bahwa pelatih kepala Ricardo Soares dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Jumat.

Para pendatang baru, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Tondela 2-0 di kandang pada Matchday 10, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus di musim 2021/2022, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di kandang. tim. Gelandang Pite absen karena skorsing untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Gil Vicente berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Primeira Liga melawan Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Gil Vicente, pencetak golnya adalah Kanya Fujimoto (28′) dan Lucas Cunha (67′). Marítimo mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bruno Xadas (45′) mencetak gol untuk Marítimo.

Gil Vicente kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Gil Vicente telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

Arouca datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Primeira vs Tondela di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Arouca berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Arouca, pencetak golnya adalah João Basso (31′) dan André Bukia (68′). Tondela mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Arouca asuhan Armando Evangelista telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Datang ke kontes ini, Arouca belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 22/12/2013 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Gil Vicente. Mereka belum berhasil mendaftarkan kemenangan sama sekali sedangkan Arouca baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Agregat 14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Gilistas dan 12 terjaring oleh Arouca. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

João Afonso (Cedera Tidak Diketahui) dan Antoine Leautey (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Gil Vicente, Ricardo Soares.

Bos Arouca Armando Evangelista memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yaw Moses (Cedera Tidak Diketahui) dan José Manuel Velázquez (ruptur tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Arouca mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Gil Vicente yang kami pikir akan lebih unggul.

Kami telah menjalani pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Gil Vicente di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Gil Vicente vs Arouca: 1-0