IKLAN YARA

Prediksi Boavista vs Famalicao, Liga Portugal 6 November 2021

oleh -221.489 views
Prediksi Boavista vs Famalicao
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Boavista vs Famalicao, Boavista menjamu tim tandang Famalicão di Estádio do Bessa Século XXI dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Jumat.

Estadio do Bessa Seculo XXI akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Jumat antara Boavista dan Famalicao.

The Black and Whites gagal tampil impresif dalam derby lokal melawan Porto (1-4), tetapi diketahui bahwa mereka menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di laga tandang.

Boavista tak terkalahkan di Liga Primeira musim 2021/2022, yang tentunya memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis jelang kunjungan ke Famalicao.

Bek Reggie Cannon, yang tertatih-tatih karena cedera di O Derby da Invicta, tidak mungkin tampil melawan Famalicao.

Pasukan Ivo Vieira, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Vizela.

Famalicao mengalami pasang surut akhir-akhir ini, tetapi mereka pasti mampu menahan imbang Boavista di Estadio do Bessa Seculo XXI. Ivo Vieira harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan hari Jumat.

Boavista akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-1 Primeira Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Porto.

Dalam pertandingan itu, Boavista memiliki 28% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Boavista adalah Yanis Hamache (29′). FC Porto memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Luis Díaz (20′), Evanilson (41′, 46′) dan Danny Loader (95′) mencetak gol untuk Porto.

Boavista kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Boavista telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Di pertandingan sebelumnya, Famalicão bermain imbang 1-1 di pertandingan Primeira Liga melawan Vizela.

Dalam pertandingan itu, Famalicão berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Famalicão adalah Dylan Batubinsika (98′).

Vizela mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Schettine (82′) mencetak gol untuk Vizela.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Famalicão asuhan Ivo Vieira telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 22 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor di Boavista 3-0 Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Boavista berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ricardo Mangas (17′), Paulinho (65′) dan Sebastián Pérez (91′).

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Famalicão memiliki 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah André Narciso.

Reggie Cannon (Cedera Tidak Diketahui), Javi García (Cedera Tidak Diketahui), Fran Pereira (Cedera Tidak Diketahui) dan Tiago Ilori (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk bos Boavista João Pedro Sousa.

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Famalicão, Ivo Vieira. Heriberto Tavares (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Famalicão dan Boavista harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Boavista vs Famalicao: 1-1