IKLAN YARA

Prediksi Frosinone vs Lecce, Serie B Italia 20 November 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Frosinone vs Lecce
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frosinone vs Lecce, Stadio Benito Stirpe akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Frosinone dan Lecce, dua tim yang mengejar promosi.

Canarini mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim tuan rumah.

Karlo Lulic harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Benevento, sementara Lukas Klitten dan Nicolo Brighenti dinilai diragukan bermain.

Giallorossi, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Cosenza dan Parma, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Mengingat potensi serangan dari kedua belah pihak, kami percaya bahwa opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Adapun tim tamu, Romario Benzar tetap absen karena skorsing, sementara Alessandro Tuia dan Fabio Pisacane absen karena cedera.

Frosinone berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-4 Serie B vs Benevento.

Dalam pertandingan itu, Frosinone berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Frosinone, pencetak golnya adalah Karlo Lulić (35′, 45′), Gabriel Charpentier (50′) dan Emanuele Cicerelli (75′). Untuk lawannya, Benevento membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Giuseppe Di Serio (78′) menjadi pencetak gol bagi Benevento.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Sevilla, Liga Champions 09 Desember 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Frosinone mencatatkan clean sheet. Faktanya, Frosinone telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menghasilkan 6 gol dalam prosesnya.

Lecce datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Serie B untuk mengalahkan Parma di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lecce berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lecce, gol-gol dicetak Massimo Coda (16′, 31′, 44′) dan Strefezza (37′). Parma mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan Lecce telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12. Namun, tren semacam itu tidak perlu dipertahankan di sini.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 06/09/2009 menunjukkan bahwa Frosinone telah memenangkan 2 dari ini & Lecce 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Real Betis, Liga Europa 10 Desember 2021

Total 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Canarini dan 13 dari Giallorossi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 30 pada 20/03/2021 ketika skor akhir adalah Frosinone 0-3 Lecce.

Pada hari itu, Frosinone berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Lecce memiliki 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Massimo Coda (53′, 69′) dan Pablo Rodríguez (85′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Federico Dionisi.

Bos Frosinone Fabio Grosso akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Lecce Marco Baroni tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Francesco Zampano adalah produk sekolah pemuda Sampdoria. Bek sayap yang cepat, yang juga mampu bermain sebagai gelandang, memulai karir seniornya di Entella, membuat 51 penampilan liga untuk klub antara 2011 dan 2013. Pada akhir musim 2012/2013 ia pindah ke Verona, tetapi dia langsung dipinjamkan ke Juve Stabia.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Setelah bermain 33 pertandingan liga untuk klub di musim 2013/2014, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Pescara. Pada bulan Juli 2015 Zampano menandatangani kontrak permanen dengan Pescara dan harus dicatat bahwa ia membuat 38 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Serie B 2015/2016.

Pesepakbola Italia, yang lahir di Genoa pada 30 September 1993, memiliki tiga caps untuk Italia U20, tetapi ia belum melakukan debut untuk tim senior. Kontraknya bersama Pescara berakhir pada 30 Juni 2020.

Dalam pertandingan ini, Lecce memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Frosinone ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Frosinone di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Lecce: 2-1