PSI Laksakan Rice Box Edisi Kesembilan

oleh -87.579 views
PSI Laksakan Rice Box Edisi Kesembilan

Belawan I Realitas – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan laksanakan pembagian Rice Box kepada para abang becak dan masyarakat pada Kamis, (18/11/2021) di Jalan Sepat, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Hal ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap kondisi masyarakat disaat pandemi Covid-19 melanda Indonesia hingga kini yang tidak kunjung selesai serta berdampak terhadap perekomian warga.

“Kegiatan ini menjadi kalender tetap dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan sejak Indonesia dilanda pandemi Covid-19 dan hari ini kita laksanakan di Belawan Bahagia”, ucap Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Medan Belawan, Togu Urbanus Silaen.

BACA JUGA :   PPSLI Dan Fisipol Universitas HKBP Nommensen, Kunjungi Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan

“Pembagian Rice Box telah kita laksanakan untuk edisi yang ke sembilan kalinya dan kita juga telah mendengar aspirasi masyarakat Belawan Bahagia, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan berupaya memperjuangkan segala aspirasi masyarakat”, Lanjutnya.

Acara dilanjutkan ke jalan lainnya untuk menunjang program dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan kedepannya, semoga Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapat menyatu dan menunjang kesejahteraan rakyat khususnya masyarakat Kecamatan Medan Belawan.

BACA JUGA :   PPSLI Dan Fisipol Universitas HKBP Nommensen, Kunjungi Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan

Partai Solidaritas Indonesia adalah partai politik di Indonesia yang didirikan pasca Pemilu tahun 2014.

Partai ini diketuai oleh Giring Ganesha sejak 16 November 2021.

Partai ini cenderung mengambil target partisipan kalangan anak muda, perempuan, dan lintas agama. (Win)