IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar, Eredivisie 7 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar, Eredivisie 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar, AZ tiba di De Kuip pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie dengan tuan rumah Feyenoord.

Semua mata akan tertuju pada De Kuip ketika Feyenoord dan AZ Alkmaar saling berhadapan di babak 12 Eredivisie.

Feyenoord menunjukkan karakter dalam derby Rotterdam, dengan pemain pengganti Cyriel Dessers mencetak gol kemenangan di menit akhir.

Pemain internasional Nigeria mendorong untuk memulai, sementara gelandang Mark Diemers harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Pelatih kepala Arne Slot kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 4-3-3.

AZ Alkmaar, di sisi lain, mencatat kemenangan 3-2 yang diraih dengan susah payah atas Zwolle di akhir pekan.

Pasukan Pascal Jansen bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di tujuh besar, dan melihat bahwa pemain berusia 48 tahun itu memiliki skuad penuh untuk dipilih, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Arsenal Tula, Liga Rusia 05 Desember 2021

Anda harus ingat bahwa total 17 gol telah terjaring dalam empat pertemuan sebelumnya antara kedua tim di Eredivisie.

Feyenoord akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Eredivisie 0-1 melawan Sparta Rotterdam.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feyenoord adalah Cyriel Dessers (92′). Sparta Rotterdam memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Feyenoord mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Feyenoord telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

AZ menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-2 Eredivisie dengan gerhana FC Zwolle di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Untuk AZ, pencetak golnya adalah Dani de Wit (14′) dan Vangelis Pavlidis (38′, 52′). FC Zwolle mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mees de Wit (5′, 13′) mencetak gol untuk FC Zwolle.

AZ Pascal Jansen telah mencetak gol sebanyak 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Menjelang pertandingan ini, AZ tetap tidak terkalahkan oleh Feyenoord dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 11/03/2018 memberi tahu kita bahwa Feyenoord telah memenangkan 2 dari mereka & AZ 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 05 Desember 2021

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 24 pada 28/02/2021 ketika selesai AZ 4-2 Feyenoord.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bjorn Kuipers.

Bos Feyenoord Arne Slot tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos AZ Pascal Jansen tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jeremy Helmer (Cedera Kaki) dan Fredrik Midtsjö (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa AZ kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Feyenoord ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Feyenoord setelah 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Feyenoord vs AZ Alkmaar: 2-1