IKLAN YARA

Prediksi PEC Zwolle vs Cambuur, Eredivisie 7 November 2021

oleh -58.489 views
Prediksi PEC Zwolle vs Cambuur, Eredivisie 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PEC Zwolle vs Cambuur, SC Cambuur akan berada di MAC³PARK Stadion pada hari Sabtu untuk pertemuan Eredivisie dengan tim tuan rumah FC Zwolle.

Zwolle dan Cambuur saling berhadapan di Stadion MAC³PARK dalam apa yang diperkirakan akan menjadi pertemuan dekat Eredivisie.

Zwolle terjebak di dasar klasemen, dengan tim sudah menderita sembilan kekalahan dalam prosesnya.

Sisi rock-bottom bertujuan untuk memberikan penggemar sesuatu untuk menghibur, dan mereka cenderung berjuang mati-matian melawan Cambuur. Baik Pelle Clement maupun Sai van Wermeskerken dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

Para pendatang baru, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan RKC di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Cambuur bertujuan untuk naik ke bagian atas tabel, tetapi melihat bahwa tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari pengunjung, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di sisi bawah. Henk de Jong harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan hari Sabtu.

FC Zwolle akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 Eredivisie di pertandingan terakhir mereka di tangan AZ.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Zwolle adalah Mees de Wit (5′, 13′). AZ mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dani de Wit (14′) dan Vangelis Pavlidis (38′, 52′) mencetak gol untuk AZ.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa FC Zwolle telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Zwolle telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 13 gol di sepanjang jalan.

Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, FC Zwolle tidak pernah menang melawan SC Cambuur dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

SC Cambuur akan datang ke pertemuan setelah menang 0-1 Eredivisie dengan kekalahan RKC Waalwijk di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur menguasai 49% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol SC Cambuur adalah Issa Kallon (63′). Di sisi lain, RKC Waalwijk mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Portsmouth, EFL League One 27 November 2021

Menggambarkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana SC Cambuur telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 7 dari gol tersebut.

Jelang pertemuan ini, SC Cambuur belum mencatatkan kemenangan melawan FC Zwolle dalam pertandingan tandang selama 10 pertandingan sebelumnya di liga. Hasil tandang yang sangat buruk, memang.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya sejak 24/08/2013 menunjukkan kepada kita bahwa FC Zwolle telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan SC Cambuur 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 dari Blauwvingers dan 9 diciptakan oleh Herten. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 25 pada 27/02/2016 yang berakhir dengan skor di SC Cambuur 1-0 FC Zwolle.

Pada kesempatan itu, SC Cambuur berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jack Byrne (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 29 November 2021

Di ujung lain, FC Zwolle memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Siemen Mulder.

Manajer FC Zwolle Art Langeler akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos SC Cambuur Henk de Jong tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa SC Cambuur dan FC Zwolle bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor PEC Zwolle vs Cambuur: 0-0