IKLAN YARA

Prediksi Elfsborg vs Varbergs BoIS, Liga Swedia 6 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Elfsborg vs Varbergs BoIS
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Elfsborg vs Varbergs BoIS, Pertandingan Allsvenskan di Borås Arena pada hari Sabtu melihat tuan rumah IF Elfsborg bersitegang dengan lawan Varbergs BoIS.

IF Elfsborg akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg memiliki 31% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IF Elfsborg, pencetak golnya adalah Jeppe Okkels (13′) dan Per Frick (21′). Di ujung lain, IFK Norrköping mendapat 24 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Carl Björk (19′), Linus Wahlqvist (78′) dan Samuel Adegbenro (83′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan IF Elfsborg.

JIKA Elfsborg mempertahankannya dengan ketat, sehingga jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4. Tentu saja, pola semacam itu tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, IF Elfsborg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Varbergs BoIS datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 di Allsvenskan saat mereka mengalahkan stersunds FK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS memiliki 49% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Untuk Varbergs BoIS, pencetak golnya adalah Oliver Stanisic (10′), Tashreeq Matthews (48′) dan Ryan Moon (85′). Untuk lawan mereka, stersunds FK memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Varbergs BoIS asuhan Joakim Persson telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

Datang ke kontes ini, Varbergs BoIS belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Bos IF Elfsborg Jimmy Thelin tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSIS 07 Desember 2021

Manajer Varbergs BoIS Joakim Persson harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jon Birkfeldt (Cedera Kaki) dan Daniel Krezic (Cedera Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Perasaan kami adalah bahwa JIKA Elfsborg memiliki dalam diri mereka untuk memiliki mayoritas kepemilikan dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Varbergs BoIS akan melawannya untuk menemukan bagian belakang gawang tetapi apakah kita melihat mereka mencetak gol di sini.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk IF Elfsborg di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Elfsborg vs Varbergs BoIS: 3-1