IKLAN YARA

Prediksi Dundee vs Celtic, Liga Skotlandia 7 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Dundee vs Celtic
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dundee vs Celtic, Pertandingan Liga Utama di Stadion Kilmac pada hari Minggu melihat tuan rumah Dundee melawan Celtic.

Celtic akan bertujuan untuk mencairkan keunggulan Rangers di klasemen saat mereka menghadapi Dundee di Dens Park pada Matchday 13.

The Hoops gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Livingston, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Dundee di jalan.

Semua Dembele, Julien, Rogic, dan Taylor tetap berada di ruang pemulihan, sementara pemain internasional Jepang Furuhashi mendorong untuk memulai.

The Dark Blues, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan telak 5-0 dari Ross County, dengan tim mengalahkan St. Mirren berkat gol Max Anderson.

Dundee bersemangat menjelang kunjungan Celtic, tetapi melihat bahwa mereka dikalahkan oleh Hoops di masing-masing dari empat pertemuan sebelumnya antara kedua tim, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Baik Shaun Byrne dan Alex Jakubiak absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dundee, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-1 Liga Utama atas St Mirren.

Dalam pertandingan itu, Dundee berhasil menguasai 39% dan 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dundee adalah Max Anderson (11′). St Mirren memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Dundee belum kebobolan.

Faktanya, Dundee telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 11 gol selama waktu itu.

Masuk ke yang satu ini, Dundee belum pernah mengalahkan Celtic dalam 33 pertandingan liga sebelumnya. Mereka pasti akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan itu.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Celtic bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Utama melawan Livingston.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 85% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Livingston mendapat 2 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Celtic telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Jelang pertemuan ini, Celtic tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka hingga 26/12/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Dundee.

Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara Celtic lebih unggul, menang dalam 83% dari pertandingan itu.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 0 untuk The Dark Blues dan 17 milik The Bhoys. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Kai Fotheringham (Cedera Pergelangan Kaki), Archie Meekison (Ligamentum pecah) dan Marc McNulty (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk manajer Dundee James McPake.

Manajer Celtic Ange Postecoglou harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Karamoko Dembélé (Cedera Pergelangan Kaki) dan Tom Rogic (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Celtic harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Dundee mungkin kesulitan untuk masuk ke daftar pencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil masuk daftar pencetak gol.

Karena itu, kami dapat melihat selisih 1-3 untuk Celtic setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Dundee vs Celtic: 1-3