IKLAN YARA

Prediksi Dinamo Kiev vs Bayern Munich, Liga Champions 24 November 2021

oleh -118.489 views
Prediksi Dinamo Kiev vs Bayern Munich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dinamo Kiev vs Bayern Munich, Dynamo Kyiv akan menghadapi Bayern Munich dalam pertemuan Liga Champions Rabu dinihari.

Dynamo Kyiv, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-6 di Liga Inggris melawan Chornomorets Odessa.

Jarang dalam pertandingan terakhir Dynamo Kyiv menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Dynamo Kyiv telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Augsburg di Bundesliga 1 aksi, Bayern Munich dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 79% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (38′). FC Augsburg 1907 mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mads Pedersen (23′) dan André Hahn (36′) mencetak gol untuk Augsburg.

Menunjukkan kecintaan mereka pada pertandingan yang berbuah, kami telah melihat 29 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bayern Munich telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencetak 12 gol ini.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Porto, Liga Portugal 04 Desember 2021

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 29/09/2021 ketika berakhir Bayern Munich 5-0 Dynamo Kyiv.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 64% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Robert Lewandowski (12′, 27′), Serge Gnabry (68′), Leroy Sané (74′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (87′).

Dynamo Kyiv mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marco Guida.

Bos Dynamo Kyiv Mircea Lucescu memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008.

Penyerang setinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub dalam kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia masuk radar Borussia Dortmund.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Pisa, Serie B Italia 05 Desember 2021

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim.

Lewandowski menghasilkan penampilan yang sangat baik dengan Millionaires antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa ia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub (2010/2011, 2011/2012).

Dia berpartisipasi di final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tetapi Millionaires dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam pertandingan perebutan gelar.

Namun, ia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat ia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga.

Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola.

Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen pameran di Prancis.

Klub sepak bola paling sukses di Ukraina, Dynamo Kyiv belum pernah diturunkan ke divisi yang lebih rendah sejak didirikan pada tahun 1927.

Pertama kali didirikan sebagai bagian dari Soviet Dynamo Sports Society, Dynamo Kyiv menjadi anggota Liga Utama Ukraina setelah pembubaran Uni Soviet.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

Sepanjang sejarahnya yang kaya, Dynamo Kyiv telah memenangkan total 28 gelar nasional, 13 di antaranya diraih selama era Soviet.

Selain itu, Dynamo Kyiv memenangkan 20 kompetisi piala nasional, sementara itu juga meraih 3 piala kontinental utama, termasuk dua Piala Winners UEFA.

Oleh Blokhin sampai saat ini tetap menjadi pemain paling sukses dari raksasa Ukraina dengan 266 gol yang dicetaknya untuk klub Kyiv.

Namun, pelatih kepala tim nasional Ukraina saat ini Andriy Shevchenko bisa dibilang sebagai pemain yang paling dikenal dalam sejarah Dynamo Kyiv. Mantan bintang Milan dan Chelsea itu mencetak total 124 gol selama dua tugasnya bersama klub Ukraina itu.

Perasaan kami adalah bahwa Dynamo Kyiv seharusnya cukup untuk menembus pertahanan tim Bayern Munich ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 1-2 untuk Bayern Munich pada akhir pertandingan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Bayern Munich: 1-2