IKLAN YARA

Prediksi Villarreal vs Manchester United, Liga Champions 24 November 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Villarreal vs Manchester United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Villarreal vs Manchester United, Ada aksi Liga Champions yang terjadi pada hari Rabu dinihari saat Villarreal akan menghadapi Manchester United.

Villarreal, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 1-0 La Liga atas Getafe.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 67% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Manu Trigueros (10′). Getafe CF mendapatkan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Villarreal asuhan Unai Emery telah mencetak total 11 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 8.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di kompetisi Liga Premier, Manchester United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 32% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Manchester United adalah Eric Bailly (7 ‘Gol bunuh diri). Manchester City membuat 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bernardo Silva (45’) menjadi pencetak gol bagi Manchester City.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 25 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Manchester United telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4,17 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 15 dari gol ini. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Sering terjadi imbang antara kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head mereka sejak 14/09/2005, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu sangat tinggi 83 persen dari game yang menyelesaikan semua persegi.

Pertandingan-pertandingan itu juga terkenal karena penghitungan golnya yang rendah, dengan jumlah 5 gol di antara mereka digabungkan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 29/09/2021 yang berakhir dengan skor akhir Manchester United 2-1 Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alex Telles (60′) dan Cristiano Ronaldo (95′).

Di sisi lain, Villarreal mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Paco Alcacer (53′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Zwayer.

Manajer Villarreal Unai Emery memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan, bos Manchester United Ole Solskjær sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia.

Bintang Portugal itu lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk klub-klub seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya.

CR7 melakukan debut Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pramuka Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan pakaian Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Premier League dan dia menerima nomor punggung 7.

Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan harus dicatat bahwa dia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut dengan Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009).

Pada tahun 2008 ia membantu pakaian Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan dia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions.

Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Bintang Real Madrid ini memiliki dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Villarreal CF didirikan pada 10 Maret 1923. Pada tahun 1998 Villarreal berhasil mencapai Divisi Primera untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Setelah 1 musim klub tidak bisa bertahan di liga dan pergi ke Divisi Segunda.

Dalam beberapa tahun terakhir Villarreal berkembang menjadi klub yang stabil di Divisi Primera.

Kesuksesan Eropa pertama ini terjadi pada 2003/2004 di mana klub berhasil mencapai semi final di Piala UEFA.

Pada tahun 2004/2005 Villarreal menempati posisi ke-3 di klasemen Divisi Primera yang menjadi sorotan bagi klub.

Kesuksesan terbesar terjadi pada 2006 ketika Villarreal berhasil mencapai semifinal Liga Champions.

Di semi final klub kalah dengan hanya selisih 1 gol melawan runner up Arsenal. Mantan pemain yang dikenal untuk Villarreal adalah: Riquelme, Tomasson, Fernandez, Forlan dan Pires.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Villarreal harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Manchester United ini yang kami pikir akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami menyukai pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Manchester United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Villarreal vs Manchester United: 0-1