IKLAN YARA

Prediksi Coventry vs Bristol, EFL Championship 6 November 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Coventry vs Bristol
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Coventry vs Bristol, Bentrokan Kejuaraan di Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Coventry City bersiap untuk kunjungan Bristol City.

Setelah menderita kekalahan 2-1 dari Swansea City, Coventry City akan berusaha untuk tetap berada di tempat playoff ketika mereka menjamu Bristol City di Coventry Building Society Arena mereka.

The Sky Blues menikmati musim yang sangat sukses, tetapi mereka harus terus meningkatkan performa mereka jika ingin mengamankan finis enam besar. Mengingat pelatih kepala Mark Robins dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Sabtu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

The Robins, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di belakang dalam kekalahan 3-0 dari Birmingham City, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami memperkirakan bahwa Coventry City akan kembali ke jalur kemenangan pada Matchday 17.

Semua Baker, Conway, Cundy, King, Semenyo, dan Williams harus absen karena cedera untuk tim tamu. Dalam pertemuan terakhir mereka di Kejuaraan Coventry City mengalahkan Bristol City 3-1.

Coventry City akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-2 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Swansea City.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Coventry City menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Coventry City adalah Kyle McFadzean (27′). Swansea City memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jamie Paterson (5′) dan Joël Piroe (12′) mencetak gol untuk Swansea City.

Coventry City terus dalam performa mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 8. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam permainan ini.

Menuju kontes ini, Coventry City belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Birmingham City di laga Championship, Bristol City dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Bristol City memiliki 59% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Birmingham City mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Riley McGree (14′), Scott Hogan (68′) dan Gary Gardner (76′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Statistik tidak berbohong, dan Bristol City telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Bristol City jauh dari sempurna.

Datang ke kontes ini, Bristol City belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 11/08/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Coventry City telah memenangkan 3 dari mereka dan Bristol City 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-40 pada 05/04/2021 ketika skor akhir adalah Coventry City 3-1 Bristol City.

Dalam pertandingan tersebut, Coventry City berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leo stigård (9′), Matt Godden (63′) dan Viktor Gyökeres (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Bristol City mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nahki Wells (79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Geoff Eltringham.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Coventry City Mark Robins karena sebagian besar tim utuh. Tyler Walker (Cedera Pinggul) absen. Ian Maatsen tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bristol City Nigel Pearson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Coventry City mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka bertemu Bristol City, yang mungkin akan merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Coventry City secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Coventry vs Bristol: 2-0