IKLAN YARA

Prediksi Cardiff vs Huddersfield, EFL Championship 6 November 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Cardiff vs Huddersfield
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM┬á– Prediksi Cardiff vs Huddersfield, EFL Championship di Stadion Cardiff City pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Cardiff City melakukan pertempuran dengan Huddersfield.

Cardiff City akan berusaha bangkit dari kekalahan 1-0 dari QPR saat mereka menghadapi Huddersfield Town pada Matchday 17.

Bluebirds bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Terrier.

Pemain internasional Curacao Leandro Bacuna mendorong untuk memulai, sementara Isaac Vassell tetap absen karena cedera jangka panjang.

Cardiff City tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan sebelumnya dengan Huddersfield Town, yang tentunya memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis menjelang pertandingan hari Sabtu.

The Terriers, di sisi lain, ingin naik ke tempat playoff, tetapi melihat bahwa Bluebirds tidak sesuai dengan mereka, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada undian.

Semua Odubeko, Pipa, Rhodes, Rowe, Schofield, dan Vallejo telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, berbicara tentang tim tandang.

Cardiff City akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Queens Park Rangers.

BACA JUGA :   Prediksi Kayserispor vs Antalyaspor, Liga Turki 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Queens Park Rangers memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andre Gray (37′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Cardiff City telah berjuang dengan permainan depan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 vs tim oposisi selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Cardiff City juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 12.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Cardiff City belum pernah dikalahkan di liga oleh Huddersfield Town dalam 14 pertandingan terakhir mereka. Sebuah rekor tak terkalahkan yang sangat lama melawan mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, Huddersfield bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Peterborough United.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Dalam laga tersebut, Huddersfield Town berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Danny Ward (74′). Peterborough United mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jonson Clarke-Harris (84′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para pemain bertahan Huddersfield Town telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 4.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 25/08/2018 menunjukkan bahwa Cardiff City telah memenangkan 3 dari mereka dan Huddersfield 0, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Sebanyak 9 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, 8 di antaranya untuk The Bluebirds dan 1 untuk The Terriers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-35 pada 05/03/2021 yang berakhir dengan skor Huddersfield Town 0-0 Cardiff City.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 58% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Cardiff City mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tim Robinson.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Cardiff City Steve Morison berkat skuad yang kuat. Joel Bagan (Cedera Bahu) tidak akan bermain.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Huddersfield Town kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Cardiff City ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Cardiff City setelah 90 menit..(red)

Prediksi Skor Cardiff vs Huddersfield: 2-1