IKLAN YARA

Prediksi Luton vs Stoke, EFL Championship 6 November 2021

oleh -76.489 views
Prediksi Luton vs Stoke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luton vs Stoke, Stoke City akan berada di Stadion Kenilworth Road pada hari Sabtu untuk EFL Championship dengan tuan rumah Luton Town.

Luton Town dan Stoke City saling berhadapan di Kenilworth Road dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

The Hatters mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kandang, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan bagi tuan rumah.

Luton dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Preston, dengan tim mengalahkan Middlesbrough pada Selasa malam, tetapi mengalahkan Potters lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Gelandang Luke Berry harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Stoke City, di sisi lain, berhasil mengalahkan Blackpool berkat gol telat Steven Fletcher.

Mempertimbangkan bahwa Potters memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang perjalanan ke Luton, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian. Semua Clucas, Doughty, Fox, Powell, dan Sima telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini.

Luton Town berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-1 Championship vs Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Luton Town, pencetak gol adalah Sonny Bradley (57′), Elijah Adebayo (60′) dan Harry Cornick (62′). Middlesbrough mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Josh Coburn (15′) menjadi pencetak gol bagi Middlesbrough.

Kota Luton Nathan Jones telah mencapai target dengan jumlah total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu adalah 5.

Stoke City akan memasuki pertemuan tersebut menyusul kemenangan 0-1 Championship untuk mengalahkan Blackpool di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Stoke City menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Steven Fletcher (79′). Untuk lawan mereka, Blackpool memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Stoke City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Stoke City tidak terlalu solid sama sekali. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Stoke City tetap tak terkalahkan oleh Luton Town dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 5 pertandingan terakhir di liga. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk dihibur.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 17/02/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Luton Town telah memenangkan 0 dari ini & Stoke City 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya dari The Hatters dan 10 diciptakan oleh The Potters. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 31 pada 20/02/2021 ketika berakhir Stoke City 3-0 Luton Town.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Nick Powell (20′, 63′) dan Steven Fletcher (78′).

Luton Town memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Jones.

Manajer Luton Town Nathan Jones akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Stoke City Michael O’Neill harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak bisa bermain.

Menurut pendapat kami, Stoke City mungkin tidak mudah untuk menghancurkan tim Kota Luton ini yang kemungkinan akan menang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Luton Town di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Luton vs Stoke: 1-0