IKLAN YARA

Prediksi Chili vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -182.489 views
Prediksi Chili vs Ekuador
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chili vs Ekuador, Ekuador beraksi pada hari Rabu di Kualifikasi Piala Dunia ini – pertandingan Amerika Selatan versus Chili.

Chili, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan lebih banyak hal yang sama setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Amerika Selatan melawan Paraguay.

Tema umum dalam pertandingan Chili baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet sebelumnya dari pertandingan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa berlanjut di game ini.

Ekuador akan memasuki pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – Amerika Selatan menang atas Venezuela dalam pertandingan terakhir mereka.

Ekuador asuhan Gustavo Alfaro telah mengonversi 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama adalah 5.

Lahir di Mira, Ekuador, pada 26 April 1997, Sebastian Mendez bermain untuk klub Major League Soccer Orlando City sebagai gelandang.

Mendez memulai karir mudanya di Independiente del Valle dan dia terus bermain untuk tim Ekuador di level senior.

Setelah mencetak empat gol dalam 81 penampilan di liga untuk Independiente, pemain internasional Ekuador pindah ke Orlando City pada 2019, tetapi harus dicatat bahwa ia juga bermain untuk Cultural Leonesa dengan status pinjaman di masa lalu.

Mendez melakukan debut MLS melawan New York City pada 2 Maret 2019 dan digantikan oleh Nani pada menit ke-70.

Adapun untuk karir internasionalnya, gelandang Orlando City memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Ekuador pada 12 September 2019 melawan Guatemala.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Cadiz, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Ekuador memenangkan pertandingan 2-0, dengan Mendez digantikan pada menit ke-73 pertandingan. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang tengah.

Federasi Sepak Bola Chili telah didirikan pada tahun 1895 sementara pertandingan internasional pertama Chili adalah kekalahan 3-1 dari Argentina pada tahun 1910.

Kedua negara membentuk persaingan yang luar biasa selama bertahun-tahun dan justru melawan Argentina, Chili memenangkan trofi besar terakhir mereka – gelar Copa America 2015.

Sebelum gelar 2015 mereka, Chili telah menjadi runner-up dalam kompetisi pada empat kesempatan berbeda.

Chili menang di final dramatis melalui tendangan penalti untuk mencapai kejuaraan turnamen pertama mereka. Dalam pergantian peristiwa simbolis, Chili memulai Copa America Centenario 2016 mereka dengan pertandingan ulang melawan Argentina.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Pemain tim nasional Chili yang paling banyak tampil adalah penjaga gawang Barcelona yang telah melewati tanda 100 pertandingan dengan skuad yang telah ia ikuti sejak 2004.

Mantan striker Lazio dan Juventus, Marcelo Salas yang legendaris adalah pencetak gol terbanyak dengan 37 gol atas namanya.

Pemain kunci untuk susunan pemain saat ini adalah pemain sayap Arsenal Alexis Sanchez yang telah menjadi pemimpin tim di lapangan sejak 2006.

Kami punya firasat bahwa Chili tampaknya akan mencetak setidaknya satu gol ketika mereka bertemu Ekuador, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Chili saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Chili vs Ekuador: 2-0