IKLAN YARA

Prediksi Jamaika vs USA, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -130.489 views
Prediksi Jamaika vs USA
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jamaika vs USA, Kualifikasi Piala Dunia bentrokan melihat Jamaika bertarung dengan lawan mereka Amerika Serikat pada hari Rabu pagi.

Jamaika masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan imbang N & C Amerika melawan El Salvador.

Karakteristik umum dari permainan Jamaika yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Amerika Serikat datang ke pertemuan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – N & C America menang dengan kekalahan Meksiko di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Amerika Serikat telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 9. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Christian Pulisic adalah pemain sepak bola profesional Amerika yang bermain di Liga Premier Inggris bersama Chelsea.

Lahir di Pennsylvania pada tanggal 18 September 1998, gelandang berbakat ini bergabung dengan tim muda Brackley Town pada tahun 2005.

Dia kemudian tampil untuk Michigan Rush dan PA klasik sebelum direkrut oleh pakaian Bundesliga Borrusia Dortmund pada Februari 2015.

Terkesan dengan tingkat perkembangannya di akademi mereka, BVB mengintegrasikan remaja tersebut ke dalam tim utama mereka selama liburan musim dingin.

Pada 30 Januari 2015, Pulisic melakukan debut profesionalnya pada usia 17 tahun, masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kandang 2-0 Dortmund melawan Ingolstadt di liga.

Dia kemudian mencetak gol profesional pertamanya tiga bulan kemudian dalam kemenangan liga 3-0 atas Hamburger SV.

Sebelum bergabung dengan klub Inggris Chelsea pada tahun 2018, Pulisic bermain total 4 musim di Dortmund, tiga di antaranya sebagai pemain penuh waktu dan yang terakhir dipinjamkan dari The Blues.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Pemain berusia 21 tahun itu kini kembali ke Chelsea untuk musim 19/20 dan saat ini terikat kontrak yang akan berakhir pada 2024.

Penghargaan karir klub Pulisic termasuk memenangkan DFB Pokal 16/17 bersama Dortmund. Selain itu, Pulisic awalnya mewakili AS di level U-15 dan U-17 sebelum dipanggil ke skuad senior.

Dia melakukan debut seniornya pada 29 Maret 2016, sebagai pemain pengganti saat AS mengalahkan Guatemala 4-0 di kualifikasi Piala Dunia CONCACAF.

Reggae Boyz menikmati gelar Copa Centroamericana 2014 mereka dan menantikan kesempatan kedua kalinya mereka masuk ke Copa America.

Jamaika mengambil positif dari debut mereka di kompetisi tahun lalu di Chili meskipun tersingkir di babak penyisihan grup dan sekarang akan bersedia untuk membuat satu langkah lebih jauh.

Negara ini lebih sukses kemudian di musim panas ketika pasukan Winfried Schafer mengalahkan Amerika Serikat di semi-final Piala Emas CONCACAF 2015.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Reggae Boyz akhirnya dihentikan di final saat mereka kalah dari Meksiko, tetapi tiket ke Copa America 2016 sudah cukup sebagai hadiah karena empat finis tertinggi dijamin mendapat tempat di kompetisi tersebut.

Jamaika melangkah ke kancah internasional dengan kemenangan 2-1 atas Haiti pada tahun 1925 dan sejauh ini hanya lolos sekali ke Piala Dunia FIFA pada tahun 1998. Baru pada tahun 1965 Jamaika melakukan upaya pertama mereka untuk lolos ke Piala Dunia.

Di sini, kami berpikir bahwa Jamaika mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menembus pertahanan tim Amerika Serikat ini yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Amerika Serikat di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Jamaika vs USA: 0-1