IKLAN YARA

Prediksi Bournemouth vs Swansea, EFL Championship 6 November 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Bournemouth vs Swansea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bournemouth vs Swansea, Bournemouth menjadi tuan rumah bagi tamu Swansea City di Vitality Stadium dalam pertandingan Championship pada hari Sabtu.

Semua mata akan tertuju pada Vitality Stadium saat Bournemouth dan Swansea City saling berhadapan di babak 17 Championship.

The Cherries sangat ingin menebus kerugian yang mengejutkan dari Preston, dan mereka kemungkinan besar akan menembakkan semua senjata ke Swans.

Meskipun gagal mencetak gol dalam kekalahan tengah pekan, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Dominic Solanke, yang telah mencetak 11 gol di Championship sejauh musim ini.

All Smith, Stanislas, dan Zemura telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, sementara Brooks harus absen karena sakit.

Pakaian Welsh, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Peterborough dan Coventry.

Karena Swansea City juga akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Sabtu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Russell Martin harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Bournemouth akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 di Kejuaraan terakhir kali dari Preston North End.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Monaco, Liga Europa 10 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 62% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bournemouth adalah Philip Billing (60′). Preston North End mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ben Whiteman (52′) dan Ali McCann (78′) mencetak gol untuk Preston North End.

Bournemouth tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 3.

Memasuki kontes ini, Bournemouth belum pernah dikalahkan di liga oleh Swansea City dalam 9 pertandingan terakhir mereka. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.

Swansea City menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-2 Championship dengan mengalahkan Coventry City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Swansea City, pencetak golnya adalah Jamie Paterson (5′) dan Joël Piroe (12′). Di sisi lain, Coventry City mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kyle McFadzean (27′) mencetak gol untuk Coventry City.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Swansea City, minimal tiga gol telah tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 2,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Swansea City adalah 1,83. Tren seperti itu belum tentu dibawa ke sini.

Jelang pertemuan ini, Swansea City pergi tanpa kemenangan atas Bournemouth ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Pemeriksaan hasil head to head terakhir mereka hingga 31/12/2016 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Swansea City.

Mereka tidak mampu meraih kemenangan sama sekali sedangkan Bournemouth terlalu bagus untuk mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk The Cherries dan 0 datang dari The Swans. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship day 37 pada 16/03/2021 yang berakhir dengan skor di Bournemouth 3-0 Swansea City.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Pada hari itu, Bournemouth berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Philip Billing (9′) dan Arnaut Danjuma (87′).

Swansea City mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joël Latibeaudiere (45′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh James Linington.

Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) dan David Brooks (Lymphoma) tidak akan bermain untuk manajer Bournemouth Scott Parker.

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Bournemouth memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Swansea City, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Bournemouth di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Bournemouth vs Swansea: 2-0