IKLAN YARA

Prediksi Burgos vs Zaragoza, Segunda Spanyol 5 November 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Burgos vs Zaragoza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burgos vs Zaragoza, Real Zaragoza akan tiba di Estadio Municipal de El Plantío pada hari Jumat dinihari untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Burgos.

Burgos, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 3-1 La Liga 2 vs SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Burgos, pencetak golnya adalah Pablo Valcarce (28′, 76′) dan lvaro Rodríguez (95′). Di sisi lain, SD Huesca memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Salvador (13′) mencetak gol untuk SD Huesca.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Milan, Serie A Italia 02 Desember 2021

Sudah terlalu jarang belakangan ini di mana Burgos menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Burgos telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Burgos belum pernah dikalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Zaragoza bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan CD Mirandés.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Nano Mesa (1′). CD Mirandés memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Perlu dicatat bahwa Real Zaragoza memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Blanquillos juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 4.

Bos Burgos Julián Calero akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Valentín Vada (Sobek serat otot) dan Daniel Lasure (Kanker Testis) belum siap untuk diseleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Menurut pendapat kami, Real Zaragoza dan Burgos sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Burgos vs Zaragoza: 1-1