IKLAN YARA

Prediksi Girona vs Alcorcon, Segunda Spanyol 5 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Girona vs Alcorcon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Girona vs Alcorcon, La Liga 2 bentrokan di Estadi Municipal de Montilivi pada hari Jumat dinihari akan melihat tim tuan rumah Girona FC menghadapi oposisi dalam bentuk AD Alcorcón.

Girona FC berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 La Liga 2 vs Fuenlabrada.

Dalam pertandingan tersebut, Girona FC memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Girona FC, pencetak golnya adalah Ibrahima Kébé (81′) dan Cristhian Stuani (90′). Fuenlabrada mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pedro León (89′) mencetak gol untuk Fuenlabrada.

Girona FC mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A Italia 27 November 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Girona FC telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Masuk ke kontes ini, Girona FC belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AD Alcorcón bermain imbang 0-0 di La Liga 2 dasi dengan Ibiza.

Melihat performa mereka, dan AD Alcorcón telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan.

Di pertahanan, AD Alcorcón benar-benar bisa melakukan segalanya dengan menopang. Namun, pola itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, AD Alcorcón belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan dari pertandingan head to head sebelumnya pada 12/11/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Girona FC telah memenangkan 1 di antaranya dan AD Alcorcón 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi PSM vs Persipura 27 November 2021

Jumlah gabungan dari 7 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 dari Blanquivermells dan 5 diciptakan oleh Los Alfareros. Itu rata-rata gol per game angka 1,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 41 pada 24/05/2021 ketika skor akhir adalah Girona FC 1-0 AD Alcorcón.

Saat itu, Girona FC berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Monchu (87′).

Di sisi lain, AD Alcorcón memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gorka Sagués Oscoz.

Manajer Girona FC Míchel Sánchez Muñoz akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos AD Alcorcon Jorge Romero tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Menurut kami, Girona FC mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, AD Alcorcón mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kita juga bisa melihat mereka membalaskan satu gol selama bentrokan ini.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Girona FC saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Girona vs Alcorcon: 3-1