IKLAN YARA

Prediksi Schalke vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 7 November 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Schalke vs Darmstadt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Schalke  vs Darmstadt, Pertandingan Bundesliga 2 di Veltins-Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Schalke menyambut lawan Darmstadt.

Schalke akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Heidenheim.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 57% dan 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, 1. FC Heidenheim mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Oliver Hüsing (89′) mencetak gol untuk Heidenheim.

Tema yang menarik dalam permainan Schalke yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan. Namun, tren seperti itu belum tentu dibawa ke dalam game ini.

Masuk ke yang ini, Schalke tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Darmstadt akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-0 Bundesliga 2 dalam kekalahan Nuremberg di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 33% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Darmstadt adalah Luca Pfeiffer (11′). 1. FC Nürnberg mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christopher Schindler (58′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Nuremberg.

Serangkaian penampilan tegas oleh unit pertahanan Darmstadt telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 14 gol.

Masuk ke yang ini, Darmstadt tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 29 pada 16/04/2017 yang berakhir dengan skor Darmstadt 2-1 Schalke.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt menguasai 31% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mario Vrančić (11′) dan Jérôme Gondorf (93′).

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Di ujung lain, Schalke memiliki 26 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Coke (75′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Ittrich.

Salif Sané (Masalah Lutut), Michael Langer (Pecah Ligamen Salib), Dries Wouters (Cedera Pergelangan Kaki) dan Dominick Drexler (Luka Daging) tidak tersedia untuk pelatih Schalke Dimitrios Grammozis.

Bos Darmstadt Torsten Lieberknecht tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Klaus Gjasula (Virus Corona) dan Tim Skarke (Robek pada otot penculik) akan melewatkan pertandingan ini.

Amine Harit adalah pemain sepak bola Maroko kelahiran Prancis, yang bermain untuk Schalke 04 di Bundesliga.

Lahir di Pontoise (Prancis) pada 18 Juni 1997, Harit memulai karir mudanya di pinggiran kota Paris, belajar dasar-dasar sepak bola dengan Argentuil C.O.

Setelah menghabiskan empat tahun di Esperance Paris 19eme, gelandang serang itu pindah ke klub Prancis terkenal Paris Saint-Germain.

Namun, ia dengan cepat kembali ke Esperance Paris 19eme dan pada 2011 ia bergabung dengan sesama klub Prancis Red Star. Satu tahun kemudian dia pindah ke Nantes, di mana dia mengakhiri karir mudanya.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Amine Harit terus bermain untuk les Canaris di level senior dan setelah mencetak satu gol dalam 30 pertandingan liga untuk Nantes, ia menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Schalke 04.

Harit membuat dua penampilan untuk tim Prancis U21, tetapi dia mewakili Maroko di level senior.

Gelandang serang, yang juga digunakan sebagai pemain sayap, melakukan debutnya di Maroko pada 7 Oktober 2017 melawan Gabon di kualifikasi piala dunia FIFA 2018.

Kami merasa bahwa Darmstadt memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Schalke ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Schalke di akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Schalke  vs Darmstadt: 2-1