IKLAN YARA

Prediksi Blackburn vs Sheffield United, EFL Championship 6 November 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Blackburn vs Sheffield United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackburn vs Sheffield United, Sheffield United akan mengunjungi Ewood Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Championship dengan tim tuan rumah Blackburn Rovers.

Ewood Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Blackburn Rovers dan Sheffield United.

Riversiders mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 7-0 dari Fulham, yang berarti kurangnya kepercayaan diri bisa menjadi masalah besar bagi tim tuan rumah.

Lebih buruk lagi bagi tuan rumah, bek Jan Paul van Hecke harus menjalani hukuman larangan bermain melawan Sheffield United.

The Blades, di sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest.

Sheffield Utd bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff, dan mereka harus memanfaatkan pertahanan Blackburn yang goyah. Penyerang berpengalaman Billy Sharp mendorong untuk memulai, sementara orang-orang seperti Berge, Burke, Davies, Freeman, dan O’Connell semuanya harus absen karena cedera.

Anda harus ingat bahwa Blades tampil sebagai pemenang di masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya dengan Riversiders di semua kompetisi.

Blackburn Rovers akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya kalah 0-7 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Fulham mendapat 18 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Neeskens Kebano (6′, 79′), Aleksandar Mitrović (19′), Harry Wilson (54′, 58′) dan Rodrigo Muniz (81′, 91′) mencetak gol untuk Fulham.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Blackburn Rovers mencatatkan clean sheet. Faktanya, Blackburn Rovers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan.

Memasuki kontes ini, Blackburn Rovers belum pernah mengalahkan Sheffield United dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sebelumnya, Sheffield United bermain imbang 1-1 di laga Championship melawan Nottingham Forest.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sheffield United adalah Morgan Gibbs-White (78′).

Untuk lawan mereka, Nottingham Forest memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Lewis Grabban (83′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Sheffield United tampil bagus saat menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Sheffield United juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan direplikasi di game berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Sheffield United belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 04/04/2001 menunjukkan kepada kita bahwa Blackburn Rovers telah memenangkan 1 dari mereka dan Sheffield United 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk Rovers dan 9 dari The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk manajer Blackburn Rovers Tony Mowbray untuk bersaing dari kelompok kekuatan penuh. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

Manajer Sheffield United Slaviša Jokanovi harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Sander Berge (Cedera Hamstring), Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) akan melewatkan pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Sheffield United dan Blackburn Rovers dapat kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Blackburn vs Sheffield United: 0-0