IKLAN YARA

Prediksi Bordeaux vs PSG, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Bordeaux vs PSG
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bordeaux vs PSG, Bordeaux akan melawan tamu PSG di Stade Matmut Atlantique dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Sabtu.

Setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Lille di akhir pekan, PSG akan berusaha untuk memperkuat posisi puncak klasemen saat mereka menghadapi Bordeaux pada Matchday 13.

Les Parisiens memimpin pengejaran gelar Ligue 1 meskipun Leo Messi tampil brilian, dan kemenangan atas Bordeaux akan membuat klub ibu kota selangkah lebih dekat untuk mendapatkan kembali trofi.

Meskipun Messi melewatkan pertandingan karena cedera hamstring, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada pemimpin liga, yang merupakan kekuatan dominan di papan atas Prancis.

Les Girondins, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-2 atas Reims, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tidak percaya bahwa tim underdog mampu meraih sesuatu dari pertandingan.

Baik Ui-Jo Hwang dan Paul Baysse absen karena cedera, sementara Issouf Sissokho harus absen karena sakit.

Bordeaux, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-2 di Ligue 1 melawan Reims.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Girondins de Bordeaux, pencetak golnya adalah Yacine Adli (73′) dan Jimmy Briand (78′, 95′).

Untuk lawan mereka, Stade de Reims memiliki 12 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Hugo Ekitike (37′) dan Bradley Locko (63′) mencetak gol untuk Reims.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini Girondins de Bordeaux mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Girondins de Bordeaux telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya. Pola itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

Dalam pertandingan terakhir mereka, PSG bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Champions dengan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 47% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain adalah Georginio Wijnaldum (21′, 39′).

Di ujung lain, RB Leipzig mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Christopher Nkunku (8′) dan Dominik Szoboszlai (90′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan PSG telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini belakang, Paris Saint-Germain tidak terlalu solid sama sekali.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain:

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 02/12/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Bordeaux.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan PSG terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Les Girondins dan 11 dari Les Rouge-et-Bleu. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 1 hari 28 pada 03/03/2021 yang berakhir dengan skor dari Girondins de Bordeaux 0-1 Paris Saint-Germain.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pada hari itu, Girondins de Bordeaux memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pablo Sarabia (20′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Frank Schneider.

Josh Maja (Cedera Punggung), Paul Baysse (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Ui-jo Hwang (Pergelangan kaki terkilir) akan absen untuk manajer Bordeaux Vladimir Petkovic.

Bos PSG Mauricio Pochettino memiliki sejumlah pemain yang absen. Lionel Messi (Masalah Lutut), Sergio Ramos (Masalah Betis), Leandro Paredes (Masalah Paha) dan Marco Verratti (Cedera Pinggul) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Girondins de Bordeaux kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Paris Saint-Germain ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami telah menjalani pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Paris Saint-Germain ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Bordeaux vs PSG: 1-2