IKLAN YARA

4 Elemen Beri Santunan Guru Ngaji Dan Fakir Miskin

oleh -37.489 views
4 Elemen Beri Santunan Guru Ngaji Dan Fakir Miskin
UPDATE CORONA

Belawan I Realitas – 4 (empat) elemen organisasi memberikan santunan berupa uang dan beras terhadap guru mengaji dan fakir miskin pada Minggu, (14/11/2021) pukul 19.00 Wib di setiap Kelurahan se- Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Hal ini berkat koloborasi dari Yayasan Amal Zariah Nasional (YAASIN), Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Sumatera Utara, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Al Washliyah (PC. GPA) Belawan dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Al Washliyah (PC. IPA) Belawan memberikan Santunan Guru Ngaji Baabul Muta’llimin Al Aziziyah.

Ketua Umum YAASIN – Adli Azhari didampingi Sekum – Junaidi, Ketua SNNU Sumut – Mhd. Faisal SE, Ketua GPA – Mhd. Sofyan dan Ketua IPA – Mhd. Shiddiq S.Pd ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, santunan untuk guru mengaji sebanyak 15 karung beras beserta uang tunai 2 juta rupiah sedangkan fakir miskin sebanyak 85 karung beras.

BACA JUGA :   Polisi Ungkap Ratusan Kilogram Ganja di Jaringan Lintas Sumatera

“Atas nama 4 (empat) elemen organisasi yang bergabung mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan moril dan materil sehingga acara dapat terlaksana dengan sukses.

4 Elemen Beri Santunan Guru Ngaji Dan Fakir Miskin

Semoga para donatur diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya serta selalu dalam lindungan Allah SWT”, ucap Ketum YAASIN, Adli Azhari.

BACA JUGA :   Pengurus DPD Wanita Dan Pujakesuma Medan di Lantik

“Santunan yang diberikan tidak memiliki tujuan apapun dan murni sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap kaum dhuafa dan semoga santunan ini dapat mengurangi beban mereka”, lanjut Ketua SNNU Sumatera Utara, Mhd. Faisal SE didampingi Ketua SNNU Kota Medan, Heri Suwandi.

Kegiatan terlaksana selama 2 hari (Sabtu dan Minggu) dan sudah berjalan selama 4 (empat) bulan belakangan ini, tepatnya dimulai pada bulan Agustus 2021 dan akan berjalan terus hingga kedepannya.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap guru mengaji maka kami jadikan sebagai target utama dalam program santunan untuk guru mengaji Baabul Muta’allimin Al Aziziyah dengan diselingi kegiatan lainnya seperti para tukang becak, anak yatim piatu dan bulan ini fakir miskin”, ujar Ketua GPA, Mhd. Sofyan didampingi Ketua IPA, Mhd. Shiddiq S.Pd.

BACA JUGA :   Kades di Simalungun Gelar Pelatihan Tata Boga Pakai DD ke Berastagi

4 Elemen Beri Santunan Guru Ngaji Dan Fakir Miskin

Terima kasih saya ucapkan atas santunan yang diberikan terhadap kami dan memang saat ini kami sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, semoga apa yang diberikan menjadi darah daging bagi kami dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana secara berkelanjutan”, tutup Nuriah dengan mata berkaca-kaca saat menerima bantuan. (Win)