IKLAN YARA

Prediksi Baumit vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Baumit vs AZ Alkmaar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Baumit vs AZ Alkmaar, Aksi Liga Konferensi hari Jumat dinihari membawa kita Baumit Jablonec bertarung habis-habisan dengan AZ.

Baumit Jablonec akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 5-0 Liga Pertama dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Slavia Praha.

Peter Olayinka (15′), Jan Kuchta (33′), Alexander Bah (40′) dan Ondřej Lingr (77′, 90′) mencetak gol untuk Slavia Prague.

Pertandingan yang menampilkan Baumit Jablonec biasanya menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri khas.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya berasal dari Baumit Jablonec.

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AZ bermain imbang 1-1 di pertandingan Eredivisie dengan NEC.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pencetak gol untuk AZ adalah Zakaria Aboukhlal (90′). NEC memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jordy Bruijn (9′) mencetak gol untuk NEC.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan AZ, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 2,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh AZ adalah 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika selesai AZ 1-0 Baumit Jablonec.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rade Obrenovic.

Bos Baumit Jablonec Petr Rada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos AZ Pascal Jansen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Jordy Clasie adalah produk akademi muda Feyenoord yang bermain untuk AZ Alkmaar sebagai gelandang. Posisi utamanya adalah lini tengah defensif, tetapi ia mampu menghasilkan tampilan yang bagus baik sebagai gelandang tengah maupun bek tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Clasie bermain untuk klub seperti Feyenoord, Excelsior (pinjaman), Southampton, dan Club Brugge (pinjaman) sebelum kembali ke Rotterdam.

Setelah mengakhiri masa jabatan keduanya bersama Feyenoord, pesepakbola Belanda bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2019. Dia melakukan debutnya di AZ di Eredivisie pada 4 Agustus 2019 dalam kemenangan 4-0 atas Fortuna Sittard.

Jordie Clasie memiliki 12 caps dengan tim U21 Belanda, dan ia melakukan debut seniornya dengan hasil imbang 1-1 dengan Italia pada 6 Februari 2013.

Berkat gaya permainannya yang elegan, Clasie mendapat julukan “Xavi Belanda”. Gelandang AZ Alkmaar ini lahir di Haarlem, Belanda pada 27 Juni 1991.

FK Jablonec adalah tim Ceko yang berlaga di Liga 1 Ceko. Jablones terkenal dengan seragam hijau dan putihnya, sementara warna tandangnya hitam dan abu-abu.

Pakaian Ceko memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Strelnice, tempat yang dapat menampung hingga 6.108 penonton.

Jablonec tidak dianggap sebagai salah satu tim Ceko yang paling sukses, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk memenangkan piala domestik pada dua kesempatan.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pada musim 1997/1998 mereka mengalahkan Petra Drnovice di final, sedangkan mereka merebut gelar kedua mereka dengan mengalahkan Mlada Boleslav melalui adu penalti di pertandingan gelar.

Orang-orang seperti Petr Rada, David Lafata, Tomas Hubschman dan Ludek Pernica adalah pemain klub yang paling terkenal.

Jablonec menyelesaikan musim 2017/2018 di tempat ketiga di klasemen, yang membantu mereka memesan tempat di Liga Europa. Tim Ceko akan menghadapi Rennes, Astana dan Dinamo Kiev di babak grup Liga Europa 2018/2019.

Dalam pertandingan ini, Baumit Jablonec harus ditaksir untuk mencetak gol melawan lineup AZ ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan keunggulan 1-2 untuk AZ pada waktu penuh. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Baumit vs AZ Alkmaar: 1-2