IKLAN YARA

Prediksi Anorthosis vs KAA Gent, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Anorthosis vs KAA Gent
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Anorthosis vs KAA Gent, Anorthosis Famagusta akan menghadapi KAA Gent dalam pertandingan Liga Konferensi Jumat dinihari.

Anorthosis Famagusta tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 Divisi Pertama terakhir kali dari Olympiakos Nicosia.

Anorthosis Famagusta tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu dan telah kebobolan total 9. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

KAA Gent datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-2 Divisi Pertama A dengan kekalahan SV Zulte Waregem dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Untuk KAA Gent, gol dicetak oleh Vadis Odjidja-Ofoe (55′) dan Laurent Depoitre (75′).

Di sisi lain, SV Zulte Waregem mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Zinho Gano (82′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Serangkaian penampilan yang dicapai dari para bek KAA Gent telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.
Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Conference League hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika skor akhir adalah KAA Gent 2-0 Anorthosis Famagusta.

Wasitnya adalah Filip Glova.

Manajer Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Prague sebagai bek.

Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada tahun 2007 ia pindah ke Canon Yaounde.

Pesepakbola dengan tinggi 190 cm ini terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga bawah Jerman Kirchhorder SC.

Pada akhir 2010/2011 ia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg.

Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan ia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.

Pesepakbola Kamerun kelahiran Bafang pada 23 November 1990 itu menjuarai kejuaraan nasional bersama Slavia Prague pada 2016/2017, namun klub ibu kota itu akhirnya gagal lolos ke babak grup Liga Champions. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan.

Anorthosis Famagusta akan berhasil menembus pertahanan barisan KAA Gent ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk KAA Gent setelah 90. Ini benar-benar harus menjadi pertandingan yang menarik.(red)

Prediksi Skor Anorthosis vs KAA Gent: 1-2