IKLAN YARA

Prediksi Albania vs Andorra, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -221.489 views
Prediksi Albania vs Andorra, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Albania vs Andorra, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa yang dijadwalkan pada hari Selasa dinihari ketika Albania bermain melawan Andorra.

Albania tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Polandia.

Dalam pertandingan itu, Albania menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Polandia memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Karol widerski (77′) menjadi pencetak gol Polandia.

Albania asuhan Edoardo Reja telah mencetak total 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 8.

Andorra masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 0-3 – kemenangan Eropa melawan San Marino di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Andorra memiliki 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Andorra, gol-gol tersebut dicetak oleh Pujol (10′), Moreno (53′), dan Fernández (89′). Di ujung lain, San Marino mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Andorra telah menjadi jelas dalam pertandingan terakhir. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 11 gol dan Andorra telah mencetak 6 gol.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 ketika skor akhir adalah Andorra 0-1 Albania.

Dalam pertandingan itu, Andorra berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Albania mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ermir Lenjani (41′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Volen Chinkov.

Lahir pada 2 Februari 1994, Elseid Hysaj adalah bek Albania yang telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Serie A Italia dan ia diprediksi memiliki masa depan yang cerah dalam permainan.

Pramuka Empoli melihat bakatnya saat dia bermain untuk tim muda Shodra, dan setelah tiga tahun di tim muda, bek sayap itu dipromosikan ke tim utama.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Hysaj tampil sangat baik dalam tiga tahun pertamanya sebagai pemain reguler tim utama, membantu Azzurri mendapatkan promosi ke pertarungan teratas dalam prosesnya.

Satu musim di Serie A terbukti cukup bagi bek kanan untuk mengamankan kepindahan klub besar saat ia bergabung dengan Napoli pada musim panas 2015 dan segera mendapatkan tempat reguler sebagai starter.

Mampu melakukan pekerjaan defensif yang kotor serta berlari ke depan, Hysaj adalah bek sayap modern, yang ditakdirkan untuk hal-hal besar. Pesepakbola berbakat ini sudah menjadi anggota kunci tim nasional Albania dan dia akan mewakili negara itu di putaran final Euro 2016.

Tim nasional sepak bola Andorra memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1996, dengan tim menderita kekalahan 6-1 dari Estonia.

Tricolors telah berpartisipasi dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa dan kualifikasi Piala Dunia sejak tahun 2000, tetapi mereka belum mencapai final turnamen besar.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Andorra telah membuktikan diri sebagai umpan meriam bagi rival mereka, tetapi harus dicatat bahwa mereka melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Makedonia di kualifikasi Piala Dunia 2006 (1-0).

Andorra memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Nacional di Andorra la Vella dan Anda harus ingat bahwa mereka menderita kekalahan terbesar dalam pertandingan resmi pada 4 Juni 2005 ketika mereka dikalahkan oleh Republik Ceko di Liberec.

Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, ikan kecil mencatat kemenangan 2-0 atas Belarus dalam pertandingan persahabatan di Aixovall.

Orang-orang seperti Ildefons Lima dan Oscar Sonejee adalah pesepakbola paling terkenal yang mewakili Andorra di panggung internasional.

Menurut pendapat kami, Albania cenderung melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Andorra mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri – tetapi, kami melihat mereka berhasil mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Albania datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Albania vs Andorra: 3-1