IKLAN YARA

Polres Langsa Adakan Gebyar Vaksinasi Berhadiah

oleh -23.489 views
Polres Langsa Adakan Gebyar Vaksinasi Berhadiah
Polres Langsa Adakan Gebyar Vaksinasi Berhadiah
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Polres Langsa adakan Gebyar Vaksinasi Berhadiah dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, 2 sepeda gunung, 2 televisi, dan masing-masing 1 unit kulkas serta mesin cuci yang akan diundi pada tanggal 31 Desember 2021, Senin ( 15/11/21).

Peluang mendapatkan hadiah diberikan bagi masyarakat Kota Langsa yang melakukan vaksinasi tanggal 15 November – 30 Desember 2021

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Senin (15/11/2021) mengatakan, Gebyar Vaksinasi ini diadakan dalam rangka menyemarakkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Langsa.

BACA JUGA :   Viral! Pria Asal Deliserdang Menempelkan Al-Quran di Kemaluan

Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunity atau kekebalan tubuh bagi masyarakat Kota Langsa sebagai upaya memberantas virus covid-19.

Kapolres Langsa mengajak masyarakat daerah ini yang belum melakukan vaksinasi segera datang ke gerai-gerai yang telah di sediakan oleh Pemerintah Kota Langsa.

Apabila masyarakat telah terdaftar di vaksinasi mulai dari tanggal 15 November – 30 Desember 2021, maka berkesempatan mendapatkan doorprize dari Polres Langsa.

BACA JUGA :   KSJ Apresiasi Pelayanan RSUD Batu Bara Dibawah Pimpinan Dr. Wahyu

“Kita akan melakukan pengundian dooprize ini secara live streaming pada tanggal 30 Desember 2021 di akun IG humaslangsapoldaaceh,” tutup Kapolres Langsa.

Kapolres Langsa Akbp Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH mengatakan Gebyar Vaksinasi ini di adakan untuk menyemarakkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan juga untuk meningkatkan tingkat imuniti serta kekebalan tubuh bagi masyarakat Kota Langsa guna memberantas Virus Covid-19.

Selanjutnyaā€¯ Kapolres Langsa meminta kepada Mayarakat Kola Langsa yang belum melakukan vaksinasi segera datang di gerai yang telah di sediakan oleh pemerintah Kota Langsa, bila masyarakat telah terdaftar vaksinasi di mulai dari tanggal 15 November sampai dengan 30 Desember 2021 maka masyarakat kota Langsa berpeluang besar mendapatkan Dooprize dari Polres Langsa.

BACA JUGA :   Bupati Agara Pimpin Apel Pengamanan Pada 4 Desember 2021

Dooprize ini akan di undi secara Live Streaming Pada Tanggal 30 Desember 2021 di akun IG humaslangsapoldaaceh. (Rapian)