Polres Langsa Melakukan Pembersihan Area Pajak Pekan dan Mesjid Raya

oleh -298.579 views
Polres Langsa Gerakan Peduli Lingkungan
Foto Istimewa

Langsa | MEDIAREALITAS – Polres Langsa Gerakan Peduli Lingkungan membersihkan pajak pekan dan Mesjid Raya Agung Darul Falah, Kamis (13/7/2023).

Gerakan Peduli Lingkungan ini melibatkan personel Polri bersama elemen masyarakat bersama melakukan bersih-bersih dari pagi hari sekitar pukul pukul 08.00 WIB.

Kegiatan bersih – bersih ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Dahlan, S.Sos bersama para anggota dan dibantu oleh sejumlah warga sekitar lokasi.

pada sela – sela kegiatan Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kabag Ops menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan, sekaligus antisipasi timbulnya berbagai penyakit akibat banyaknya sampah yang berserakan.

BACA JUGA :   Polisi Bekuk Pelangsir 300 Kilogram Ganja

“pagi ini kita secara spontanitas melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan sampah – sampah yang berserakan sebagai akibat banyaknya warga masyarakat yang berjualan di kawasan Pekan Langsa,” ungkap Kabag Ops Polres Langsa.

Semoga dengan kerja bakti bersih-bersih pada pagi ini, lanjut kabag ops, dapat memberikan contoh terhadap masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampang sembarangan. Karena kalau lingkungan kita bersih maka kesehatan masyarakatpun semakin terjaga, imbuhnya.

BACA JUGA :   Pengedar Sabu Asal Aceh Utara Dibekuk Polres Langsa

Kapolres juga berpesan, kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama membatu tugas kepolisian dalam menciptakan kondusifitas wilayah dengan cara berperan aktif menjaga keamanan lingkungannya masing-masing serta tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas maupun ketertiban umum seperti tawuran antar kelompok. (*)