IKLAN YARA

Prediksi Coventry vs Birmingham, EFL Championship 24 November 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Coventry vs Birmingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Coventry vs  Birmingham, Pertandingan Kejuaraan di Coventry Building Society Arena pada hari Rabu Dinihari melihat tim tuan rumah Coventry City bermain melawan lawan Birmingham City.

Coventry City memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Championship vs Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Coventry City berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sheffield United memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Coventry City asuhan Mark Robins telah mencetak gol sebanyak 7 kali dan memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Hull City dalam aksi Championship, Birmingham City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Birmingham City berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Hull City melakukan 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. George Honeyman (17′) dan Mallik Wilks (57′) mencetak gol untuk Hull City.

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, Birmingham City asuhan Lee Bowyer telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Sering terjadi imbang antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan head to head mereka mulai dari 10/03/2012, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83% permainan yang luar biasa tinggi yang berakhir sebagai seri.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk The Sky Blues dan 6 diciptakan oleh The Blues. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 27 pada 30/01/2021 dan skor menyelesaikan Birmingham City 1-1 Coventry City.

Pada hari itu, Birmingham City berhasil menguasai 47% dan 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Jérémie Béla (18′).

Untuk lawan mereka, Coventry City melakukan 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gustavo Hamer (29′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Geoff Eltringham.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Bos Coventry City Mark Robins tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Kota Birmingham Lee Bowyer tidak memiliki masalah kebugaran apapun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Birmingham City cukup mampu untuk membuat gol melewati tim Coventry City ini, namun itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Coventry City ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Coventry vs  Birmingham: 2-1