IKLAN YARA

Siap Vaksin Warga Dapat Sembako Dari Kapolsek Langsa Kota

oleh -45.489 views
Siap Vaksin Warga Dapat Sembako Dari Kapolsek Langsa Kota
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Vaksin disebut juga imunisasi adalah pemberian vaksin ke dalam tubuh seseorang untuk memberikan kekebalan terhadap penyakit, nah para Warga yang sudah melakukan vaksin atau sudah siap vaksin dapat Sembako dari Kapolsek Langsa Kota.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat, SH kepada awak media, Sabtu 30 Oktober 2021.

Jajaran Polsek Langsa Kota Polres Langsa, mengandeng tim kesehatan Puskesmas Langsa Kota.

BACA JUGA :   Kapolres Simeulue Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Guantibmas

Warga yang belum mendapatkan Vaksin untuk segera melakukan Vaksin dengan cara unik dimana warga yang sudah vaksin akan mendapatkan atau menerima Doorprize.

Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat, SH mengatakan hadiah sembako itu kita berikan kepada warga Gampong (Desa) Paya Bujok Blang Pase Kecamatan Langsa Kota-Kota Langsa Provinsi Aceh di selenggarakan Kantor Geuchik Gampong (Desa) setempat. kata AKP Kun Hidayat, SH

BACA JUGA :   Jadi Kurir Sabu, Remaja 16 Tahun di Langsa Diciduk Polisi

Lebih lanjut AKP Kun Hidayat, SH menyebutkan hadiah berupa Doorprize yang diberikan pada peserta vaksin, khususnya bagi warga masyarakat Paya Bujok Blang Pase, tujuannya agar menarik perhatian masyarakat mengikuti melaksakan vaksinasi.

Sementara itu Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH.,S.I.K, MH melalui Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat, SH menyampaikan dalam rangka ditengah pandemi, juga sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19.

AKP Kun Hidayat, SH menambahkan, gerai vaksin dilaksanakan untuk warga yang diberikan adalah jenis Vaksin Moderna dosis 1 dan Sinovac untuk dosis 2 dengan target sasaran 200 orang. (red)