IKLAN YARA

Prediksi Venezia vs Salernitana, Serie A Italia 26 Oktober 2021

oleh -128.489 views
Prediksi Venezia vs Salernitana
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Venezia vs Salernitana, Salernitana akan tiba di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Selasa untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Venezia.

Venezia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Venezia, gol dicetak oleh David Okereke (32′) dan Thomas Henry (50′ Gol bunuh diri). Sassuolo membuat 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Domenico Berardi (37′) dan Davide Frattesi (67′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Venezia mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Venezia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Empoli di laga Serie A, Salernitana dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Salernitana berhasil menguasai 61% dan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Salernitana, gol dicetak oleh Stefan Strandberg (13′ Gol Bunuh Diri) dan Luca Ranieri (48′). Di sisi lain, Empoli memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Andrea Pinamonti (2′, 45′), Patrick Cutrone (11′) dan Ardian Ismajli (55′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Empoli.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Salernitana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Salernitana jauh dari sempurna. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan di sini di game ini.

Menuju kontes ini, Salernitana belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 05/06/2019 menunjukkan bahwa Venezia telah memenangkan 2 dari game ini & Salernitana 4, dengan penghitungan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Arancioneroverdi dan 8 dari I granata. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 34 pada 17/04/2021 dan skor berakhir di Salernitana 2-1 Venezia.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 45% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cedric Gondo (92′, 94′).

Untuk lawan mereka, Venezia memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Youssef Maleh (28′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Francesco Fourneau.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Venezia Paolo Zanetti berkat grup yang kuat. Luca Lezzerini (Masalah Paha) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Bruno Bertinato, Luca Fiordilino, Jacopo Dezi, Lauri Ala-Myllymäki, Riccardo Bocalon dan Gianmarco Zigoni.

Manajer Salernitana Stefano Colantuono harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Federico Bonazzoli (Memar), Frédéric Veseli (Virus Corona), Matteo Ruggeri (Cedera Otot), Luka Bogdan (Cedera Tidak Diketahui), Leonardo Capezzi (Cedera Lutut) dan Franck Ribery (Masalah pergelangan kaki) tidak dapat bermain. Guido Guerrerii tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpandangan bahwa Salernitana memiliki cukup peluang untuk mencetak gol melawan tim Venezia ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Venezia di waktu penuh. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Venezia vs Salernitana: 2-1