IKLAN YARA

Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

oleh -144.489 views
Prediksi Brann vs Viking
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brann vs Viking, Viking FK mengunjungi Brann Stadion pada hari Kamis Malam untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah SK Brann.

SK Brann memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 Eliteserien vs ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, SK Brann berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk SK Brann, pencetak golnya adalah Robert Taylor (7′) dan Fredrik Knudsen (17′).

Di ujung lain, ODD Grenland mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sander Svendsen (12′, 45′) dan Solomon Owusu (52′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Sangat jarang belakangan ini SK Brann mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa SK Brann telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan.

Viking FK menuju ke pertemuan setelah kemenangan 5-1 Eliteserien dengan jatuhnya Lillestrm SK di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Persik vs Persita 03 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Viking FK berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 22 percobaan ke arah gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Viking FK, pencetak golnya adalah Harald Tangen (49′) dan Veton Berisha (68′, 73′, 82′).

Di sisi lain, Lillestrm SK membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fredrik Krogstad (64′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Viking FK telah mengantongi total 14 gol. Viking FK juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama pertandingan itu, bek mereka telah mencetak 8 gol oleh lawan mereka. Pola itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Viking FK tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 20/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa SK Brann telah memenangkan 2 dari game ini & Viking FK 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari 1 pada 09/05/2021 yang berakhir dengan skor di Viking FK 3-1 SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Samúel Friðjónsson (19′) dan Veton Berisha (66′).

Di ujung lain, SK Brann memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Daouda Bamba (42′) dan Ole Blomberg (81′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Valencia, Liga Spanyol 06 Desember 2021

Wasitnya adalah Espen Esks.

Bos SK Brann Eirik Horneland akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Viking FK Bjarte Aarsheim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa di game ini Viking FK cukup mumpuni untuk mencetak gol ke gawang tim SK Brann ini, meski secara realistis tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk SK Brann setelah 90. Itu seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Brann vs Viking: 2-1