IKLAN YARA

Prediksi Spezia vs Genoa, Serie A Italia 26 Oktober 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Spezia vs Genoa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spezia vs Genoa, Genoa akan tiba di Stadio Alberto Picco pada hari Selasa untuk pertemuan Serie A dengan tim tuan rumah Spezia.

Spezia akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 71% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Spezia, gol-gol dicetak oleh Emmanuel Gyasi (15′ Gol Bunuh Diri) dan Daniele Verde (90′).

Untuk lawan mereka, Sampdoria mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Antonio Candreva (36′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Pertandingan yang menampilkan Spezia biasanya menjadi urusan baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Spezia.

Masuk ke kontes ini, Spezia belum pernah menang melawan Genoa dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Torino di laga Serie A, Genoa berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Genoa berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Genoa, gol dicetak oleh Mattia Destro (70′) dan Felipe Caicedo (81′). Untuk lawan mereka, Torino memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Antonio Sanabria (14′), Tommaso Pobega (31′) dan Josip Brekalo (77′) mencetak gol untuk Torino.

Genoa telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Genoa memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Genoa tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 24/04/2021 ketika skor akhir adalah Genoa 2-0 Spezia.

Hari itu, Genoa memiliki 34% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gianluca Scamacca (62′) dan Eldor Shomurodov (86′).

Di ujung lain, Spezia mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gianluca Manganiello.

Jakub Kiwior (Cedera Tidak Diketahui), Aurélien Nguiamba (Masalah Otot), Arkadiusz Reca (Masalah Otot), Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui), Martin Erlic (Masalah Otot), Kelvin Amian (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Agudelo (Retak Kaki) dan Mehdi Bourabia (Cedera Betis) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Spezia, Thiago Motta.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Manajer Genoa Davide Ballardini harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Hernani (Robek pada otot penculik), Nikola Maksimovic (Ketegangan), Francesco Cassata (Operasi Lutut), Mattia Bani (Masalah otot) dan Zinho Vanheusden (Masalah otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Francesco Cassata dan Ivan Radovanovic.

Penilaian kami adalah bahwa Genoa dan Spezia mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Spezia vs Genoa: 0-0