Prediksi Uruguay vs Kolombia – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -139.579 views
Prediksi Uruguay vs Kolombia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Uruguay vs Kolombia, Kolombia bermain pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 06:00 wib saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan melawan Uruguay.

Uruguay, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 1-0 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan menang melawan Ekuador.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Uruguay ambil bagian.

Mengenai pembagian gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 3 sementara Uruguay membuat diri mereka sendiri 9. Tren semacam itu tidak serta merta mengikuti ke dalam permainan ini, tentu saja.

Kolombia datang ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Amerika Selatan menang saat mereka mengalahkan Chili di pertandingan sebelumnya.

Kolombia secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Kolombia memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker. Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen.

Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim.

Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

Suarez menjadi rekrutan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014.

Liverpool berada di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan mereka akhirnya menyelesaikan musim di tempat kedua di klasemen.

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016. Ia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia meraih trofi Copa America bersama Uruguay.

Kami pikir Kolombia akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Uruguay ini yang seharusnya mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Uruguay di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia: 1-0