IKLAN YARA

Prediksi Troyes vs Nice, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

oleh -202.489 views
Prediksi Troyes vs Nice
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Troyes vs Nice, ESTAC berbaris melawan tim tamu Nice di Stade de L’Aube dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib.
Troyes dan Nice saling berhadapan di Stade de l’Aube dalam pertemuan pertama mereka sejak April 2018.

Troyes bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan les Aiglons.

Gerson Rodrigues diskors untuk tuan rumah, sementara semua Philippe Sandler, Banhie Zoukrou, Yoann Touzghar, Tristan Dingome, Florian Tardieu, Karim Azamoum, dan Metinho absen karena cedera.

Les Aiglons, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kemenangan beruntun atas St Etienne (3-0) dan Brest (2-1), dan mengingat jumlah absen di tim tuan rumah, kemenangan tandang harusnya dipertimbangkan.

Kabar baik bagi tim tamu adalah penyerang penting Kasper Dolberg telah mengatasi cederanya.

Baik Justin Kluivert dan Robson Bambu, kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis Nice mengalahkan Troyes 2-0.

ESTAC akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Ligue 1 terakhir kali dari Nantes.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC Nantes memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andrei Girotto (58′) dan Ludovic Blas (69′) mencetak gol untuk Nantes.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana ESTAC menunjukkan baja defensif. Faktanya, ESTAC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan.

Nice datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Ligue 1 atas Brest di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nice menguasai 70% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nice, pencetak golnya adalah Jean-Clair Todibo (45′) dan Melvin Bard (61′).

Stade Brestois 29 melakukan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Franck Honorat (92′) menjadi pencetak gol bagi Brest.

Serangkaian penampilan yang andal oleh unit pertahanan Nice telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13.

BACA JUGA :   Prediksi Halmstads vs Orebro, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi dalam permainan ini.

Menjelang pertandingan ini, Nice belum pernah dikalahkan oleh ESTAC saat bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 12/08/2012 memberi tahu kita bahwa ESTAC telah memenangkan 1 di antaranya dan Nice 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Troyes dan 12 terjaring oleh Les Aiglons. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 31 pada 01/04/2018 ketika skor akhir adalah ESTAC 0-2 Nice.

Pada hari itu, ESTAC memiliki 36% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Nice mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alassane Plea (16′, 83′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Spal, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Wasitnya adalah Johan Hamel.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih ESTAC Laurent Battles dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Karim Azamoum (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Nice Christophe Galtier tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa ESTAC harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Nice ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Nice di babak penuh.(red)

Prediksi pemain Troyes vs Nice

Troyes : Gallon; Kone, El Hajjam, Salmier, Azamoum, Kabore; Rodrigues, Chavalerin, Kouame, Balde; Touzghar

Nice : Benitez; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Stengs, Rosario, Lemina, Kamara; Delort, Gouiri

Prediksi Skor Troyes vs Nice: 0-1