Prediksi Huddersfield vs Birmingham, EFL Championship 18 Februari 2023

oleh -84.579 views
oleh
Huddersfield vs Birmingham, EFL Championship

REALITAS – Prediksi Huddersfield vs Birmingham, Huddersfield Town memulai era baru di bawah Neil Warnock ketika mereka menjamu Birmingham City di Stadion John Smith di Championship pada Sabtu sore.

The Terrier belum merasakan kesuksesan pada tahun 2023 dan terlibat dalam pertarungan untuk bertahan di tingkat kedua, sedangkan Birmingham relatif aman saat ini tetapi perlu meningkatkan penampilan mereka melawan Cardiff City terakhir kali.

Bos baru Huddersfield, Warnock, menyaksikan saat Terrier dikalahkan dengan baik di Stoke City pada Rabu malam, yang sebenarnya merupakan penampilan mengejutkan dari sekelompok pemain yang telah kehilangan kepercayaan diri mereka sejak awal kampanye.

Gol-gol dari Phil Jagielka, Jacob Brown dan Lewis Baker memberi Potters kemenangan 3-0 yang nyaman dan kemungkinan besar memberi Warnock yang berusia 74 tahun banyak hal untuk dipikirkan menjelang sesi latihan pertamanya pada Kamis pagi.

Town saat ini berada di urutan ke-23 di klasemen tingkat kedua, terpaut empat poin dari zona aman dan tanpa kemenangan sejak kemenangan kandang 2-0 melawan sesama pejuang Rotherham United pada bulan Desember.

Warnock telah mendapatkan promosi delapan kali dalam karir manajerialnya, namun mempertahankan status Kejuaraan Huddersfield musim ini akan menjadi salah satu pencapaian terbesarnya, terutama mengingat sisa pertandingan Terrier.

Huddersfield masih harus memainkan sembilan tim yang saat ini menempati posisi 10 besar di liga, dengan jadwal antara sekarang dan Mei menawarkan pertandingan yang sangat sedikit di mana pasukan Warnock diharapkan mengumpulkan tiga poin darinya.

Setelah penampilan energik melawan rival lokal West Bromwich Albion – yang akhirnya menghasilkan kemenangan 2-0 di St Andrew’s – penekanan ada pada Birmingham pada hari Selasa untuk menyingkirkan tim Cardiff yang belum pernah memenangkan pertandingan sejak November.

Namun – seperti yang dikhawatirkan oleh banyak penggemar Blues – tim John Eustace tampil lemas melawan Bluebirds dan akhirnya kalah setelah gol babak kedua dari Perry Ng dan Callum Robinson untuk tim tamu dari South Wales.

Kuartet lini tengah Tahith Chong, Hannibal Mejbri, Juninho Bacuna dan Krystian Bielik yang menekan dengan sangat efektif melawan Baggies benar-benar dilewati oleh pendekatan langsung Cardiff pada Selasa malam, dan ketika menguasai bola, Birmingham tampak kehilangan ide tentang permainan yang kurang ideal. permukaan.

Kemenangan berturut-turut melawan Swansea City dan West Brom sebelum kekalahan di Cardiff hari Selasa telah menjauhkan the Blues dari pertarungan degradasi, dengan pasukan Eustace berada di urutan ke-18 di klasemen Championship, memiliki keunggulan delapan poin atas Wigan Athletic yang berada di posisi ke-22.

Birmingham mungkin senang berada di jalan akhir pekan ini di mana ada sedikit harapan untuk membawa permainan ke lawan mereka, meskipun perjalanan untuk menghadapi Huddersfield dalam pertandingan pertama mereka di bawah pengawasan Warnock sepertinya bukan pengalaman yang menyenangkan, bahkan jika Blues kembali ke lapangan. Kota Kedua dengan poin maksimal.

Huddersfield akan tanpa layanan bek tengah William Boyle pada hari Sabtu setelah pemain berusia 27 tahun itu dikeluarkan dalam kekalahan di Stoke – pukulan nyata bagi tim Warnock mengingat jumlah bek yang saat ini absen karena cedera.

Bek kanan Matthew Pearson diragukan setelah dipaksa keluar dalam waktu 30 menit di Staffordshire pada Rabu malam, dengan Matthew Lowton diharapkan untuk menggantikannya di starting XI pada hari Sabtu.

Gelandang Jonathan Hogg bermain sebagai bek tengah setelah kartu merah Boyle keluar terakhir kali, dan pemain berusia 34 tahun itu dapat diberi peran di lini belakang sejak awal melawan Birmingham.

Birmingham tetap tanpa penyerang Reda Khadra untuk perjalanan mereka ke Yorkshire pada hari Sabtu karena pemain Jerman itu terus pulih dari cedera hamstring yang diderita dalam kemenangan dramatis 4-3 di Swansea, dengan Eustace berharap pemain itu kembali untuk pertandingan di Norwich City pada hari Selasa .

Kevin Long melewatkan kekalahan The Blues dari Cardiff dalam seminggu karena sakit, namun mantan pemain Burnley itu kembali ke pelatihan tim utama pada hari Kamis dan bersiap untuk bersaing dengan Harlee Dean untuk memperebutkan tempat antara Dion Sanderson dan Auston Trusty di kemungkinan bek. tiga untuk pengunjung.

Pemain muda Jobe Bellingham dan Tate Campbell masing-masing absen karena cedera otot dan perut, dengan mantan pemain terakhir tampil untuk the Blues dalam kekalahan kandang dari Middlesbrough pada awal Januari.(red)

Prediksi Pemain Huddersfield vs Birmingham

Huddersfield : Vaclik; Lowton, Hogg, Lees, Headley; Rudoni, Kasumu, High, Knockaert; Waghorn, Rhodes

Birmingham : Ruddy; Sanderson, Dean, Trusty; Colin, Bielik, Hall, Gardner, Longelo; Deeney, Hogan

Prediksi Skor Huddersfield vs Birmingham: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole