IKLAN YARA

Prediksi Sociedad vs Mallorca, Liga Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -235.489 views
Prediksi Sociedad vs Mallorca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sociedad vs Mallorca, Real Sociedad akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka untuk kampanye La Liga 2021-22 ketika mereka menyambut Mallorca ke Reale Arena pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga di papan atas Spanyol, setelah mengambil 17 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, sementara Mallorca menempati urutan ke-12, dengan 11 poin untuk ditunjukkan dari delapan pertandingan pertama mereka.

Real Sociedad telah menang lima kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan La Liga musim ini, dengan total 17 poin membuat mereka berada di urutan ketiga dalam divisi tersebut, memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Real Madrid dan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Tim asuhan Imanol Alguacil juga mencatatkan awal tak terkalahkan di fase grup Liga Europa, hasil imbang dalam dua pertandingan pembuka melawan PSV Eindhoven dan Monaco, yang membuat posisi mereka bagus jelang pertandingan beruntun melawan Sturm Graz.

Real Sociedad sebenarnya tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi tim Basque ditahan imbang 1-1 oleh tim basement Getafe tepat sebelum jeda internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Eredivisie 31 Oktober 2021

Daftar cedera yang panjang telah menguji klub pada tahap awal musim, tetapi ini merupakan awal yang sangat positif; akhir Oktober yang sibuk melihat mereka bermain lima kali, setelah pertandingan melawan Mallorca dan Sturm Graz dengan bentrokan melawan Atletico, Celta dan Athletic Bilbao.

Setelah finis di urutan kelima di La Liga musim lalu, tidak mengejutkan melihat White and Blues berada di puncak klasemen, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka dapat menyeimbangkan komitmen liga dan Eropa untuk menikmati musim sukses lainnya.

Mallorca, sementara itu, juga bisa senang dengan awal musim mereka, setelah mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan saat kembali ke level ini, yang membuat mereka berada di urutan ke-12 di divisi tersebut.

The Pirates menempati posisi kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke papan atas, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan kandang 1-0 atas Levante, dengan Angel menjaringkan satu-satunya gol dari kontes di menit ke-75. menit untuk mengamankan tiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi Krasnodar vs Krylya, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Mallorca telah memenangkan tiga pertandingan liga musim ini dan hanya tiga poin di belakang Sevilla yang berada di urutan keempat, yang merupakan indikasi kekuatan awal mereka.

Pasukan Luis Garcia juga memiliki akhir bulan yang sibuk, menghadapi Valencia, Sevilla dan Cadiz dalam tiga pertandingan mereka setelah yang satu ini, dan akan menarik untuk melihat di mana mereka duduk menuju November.

Mallorca telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Sociedad, termasuk kedua pertandingan selama kampanye 2019-20, dan mereka tidak pernah menang melawan lawan hari Sabtu di papan atas Spanyol sejak September 2012.

Daftar cedera Real Sociedad berkurang, tetapi Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Jon Guridi dan Diego Rico semuanya dipastikan absen, sementara David Silva, Jon Pacheco, Asier Illarramendi dan Alexander Sorloth tetap diragukan.

Pelatih kepala Alguacil harus membuat panggilan terlambat pada sejumlah pemainnya, terutama yang telah pergi untuk tugas internasional, tetapi Mikel Oyarzabal dan Alexander Isak keduanya harus mulai menyerang.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Malmo, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Ini diharapkan menjadi formasi 4-3-3 untuk tim tuan rumah pada hari Sabtu, dengan Robert Navarro kemungkinan akan berbaris bersama Mikel Merino dan Martin Zubimendi di tengah lapangan.

Adapun Mallorca, Antonio Raillo, Aleksander Sedlar dan Takefusa Kubo akan menghadapi tes kebugaran akhir.

Namun, tim tamu belum melaporkan masalah cedera baru, dan oleh karena itu tidak mengejutkan melihat XI yang sama yang diturunkan ke lapangan melawan Levante sebelum jeda internasional.

Formasi 4-2-3-1 akan menampilkan Dani Rodriguez, Lee Kang-in dan Fer Nino di area depan, sementara Pablo Maffeo tersedia setelah cedera ringan dan harus melanjutkan di bek kanan.(red)

Prediksi pemain Sociedad vs Mallorca

Real Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Munoz; Merino, Zubimendi, Navarro; Portu, Isak, Oyarzabal

Mallorca : Reina; Maffeo, Valjent, Russo, Costa; Galarreta, Baba; Kang-in, Rodriguez, Ndiaye; Nino

Prediksi Skor Sociedad vs Mallorca: 1-1