IKLAN YARA

Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge , Pertemuan Divisi Pertama A di Hel Van Stayen pada hari Minggu dinihari akan melihat tim tuan rumah Sint-Truidense VV bersiap untuk kunjungan lawan, Club Brugge.

Sint-Truidense VV akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Sint-Truidense VV adalah Dimitri Lavalée (63′). Di sisi lain, Oud-Heverlee Leuven melakukan 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sory Kaba (60′, 78′), Siebe Schrijvers (67′) dan Mathieu Maertens (82′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Sint-Truidense VV bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sint-Truidense VV telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya, Club Brugge bermain imbang 1-1 di pertandingan Divisi Pertama A melawan Antwerp.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Club Brugge adalah Hans Vanaken (45′).

Di sisi lain, Antwerpen mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Björn Engels (35′) mencetak gol untuk Antwerpen.

Melihat performa mereka, dan Club Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Club Brugge tentu bisa tampil jauh lebih baik. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Inspeksi hasil head to head sebelumnya pada 27/10/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Sint-Truidense VV.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Club Brugge mendominasi mereka, memenangkan 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari De Kanaries dan 14 dari Blauw-Zwart. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 30 pada 10/01/2021 dan skor selesai Sint-Truidense VV 1-2 Club Brugge. Wasitnya adalah Bert Put.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Stan Van Dessel (Cruciate Ligament Rupture) dan Yuma Suzuki (Muscle partial avulsion) tidak tersedia untuk manajer Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach. Toni Leistner tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini. Stanley Nsoki tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Menurut pendapat kami, Sint-Truidense VV harus tampil baik untuk menghancurkan tim Club Brugge ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Club Brugge di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Club Brugge : 0-1